Teori Neville Mengenai “Pengganti” Pogba - Vivagoal.com
Neville Kecam Solskjaer Terkait Hal Ini

Teori Neville Mengenai “Pengganti” Pogba

Daniel Nugraha - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Sang Legenda Garry Neville sepertinya memiliki sedikit teori atau prediksi yang unik mengenai siapa yang akan menggantikan Pogba.

Prediksi dan teori terkadang memang menyenangkan untuk dilakukan. Terutama jika itu menyangkut tim kesayangan kita.

Nah, jika orang biasa yang berprediksi dan berteori memang biasa. Akan tetapi bagaimana kalau yang melakukannya adalah seorang legenda?

Legenda Manchester United yaitu Garry Neville, memiliki sedikit teori unik mengenai mantan timnya. Menurut teorinya, Man united telah mempersiapkan kontrak dengan Donny Van De Beek.

Calon Pengganti Pogba

Donny Van de Beek nantinya akan menjadi pengganti dari Pogba untuk Manchester United. Menurut Neville, kontrak dengan Van de Beek adalah sebuah antisipasi yang dilakukan united.

Antisipasi yang dimaksud bisa beragam. Akan tetapi menurut pemikiran dan teori Neville, ini adalah antisipasi apabila Pogba nantinya hengkang dari tim.



Baca Juga:


United tidak akan lepas Pogba dalam waktu dekat

Meskipun demikian, memang dalam waktu dekat ini sepertinya United tidak akan mau untuk melepaskan Pogba. Terutama karena performa united untuk saat ini sudah sangat baik.

Garry Neville juga mengamini hal ini. Ia beranggapan kalau untuk musim ini United masih membutuhkan Pogba dan tidak akan menggantinya dalam waktu dekat ini.

Terutama karena Van De Beek sendiri masih belum memiliki jam terbang yang lama.

Neville, meyakini, kalau Van De Beek nantinya akan bisa berkembang dengan dengan baik. Dan bisa menjadi pemain yang berpotensi. Hal ini juga ternyata dikatakan juga oleh Solskjaer.

Dimana saat interview, ia mengatakan kalau setiap pemain akan membutuhkan waktu berkualitas untuk bisa beradaptasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com