Legenda Man United Sebut Liverpool Seperti Zombie! - Vivagoal.com
Legenda Man United Sebut Liverpool Seperti Zombie!
Sumber: Fox Sports

Legenda Man United Sebut Liverpool Seperti Zombie!

Heri Susanto - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville menyebut jika para pemain Liverpool adalah zombie di atas lapangan. Klaim tersebut muncul pasca hasil minor yang kera diraih the Reds dalam beberapa laga terakhir.

Sejauh ini, mereka sudah mengemas tiga kekalahan beruntun yakni kalah dari Brighton pada tanggal empat Februari 0-1, lalu dicukur Manchester City 1-4 pada tanggal tujuh Februari, dan dikalahkan Leicester City 1-3 pada 13 Februari.

Terbaru, dalam Derby Merseyside yang dihelat pada Minggu (21/2) kemarin, the Reds harus kalah 0-2 dari Everton di Anfield. Langkah mereka di puncak klasemen pun harus tersendat untuk sementara waktu.

Saat ini, Thiago Alcantara dan kolega terpatri di posisi enam klasemen sementara dengan torehan 40 poin dari 25 laga yan telah mereka mainkan. Everton pun menempel ketat posisi sang tetangga. Bahkan, mereka hanya terpaut selisih gold an punya satu laga yang belum dimainkan.


Baca Juga:


Terkait buruknya performa Liverpool, Gary Neville buka suara. Menurutnya, the Reds tak ubahnya zombie di atas lapangan lantaran bermain tanpa arah.

“Mereka seperti zombie di lapangan, berjalan-jalan yang tidak jelas,” ujarnya kepada Sky Sports.“Semua klub nasibnya sama kok, lagi pandemi, lagi banyak yang cedera, dan tidak ada suporter di lapangan. Namun bagi Liverpool, jelas ada yang berbeda mereka seperti tidak biasanya,” sambung Neville.

Lebih lanjut, pundit asal Inggris mengklaim jika skema Jurgen Klopp sudah mulai terbaca lawan sehingga mereka bisa dengan mudah dikalahkan oleh tim yang di atas kertas sejatinya bisa ditumbangkan.

“Mungkin klopp harus berpikir, ‘apakah saya harus melakukan sesuatu yang berbeda?'” imbuh Neville. “Bukan hak saya untuk menasihati Liverpool, tapi mereka kini seperti putus asa dan tidak memiliki kepercayaan diri. Namun, mereka masih berpeluang kok di Liga Champions,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com