Menang 18 Kali Beruntun, Pep: Kami Pasti Akan Kalah! - Vivagoal.com
Menang 18 Kali Beruntun, Pep: Kami Pasti Akan Kalah!
Sumber: Football24

Menang 18 Kali Beruntun, Pep: Kami Pasti Akan Kalah!

Heri Susanto - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Meski Manchester City tengah dalam tren positif dengan mengepak 18 kemenangan beruntun di berbagai laga, Pep Guardiola justru malah yakin timnya bisa dikalahkan suatu hari nanti.

Catatan impresif City di berbagai ajang masih berlanjut. Teranyar, mereka mampu membukukan kemenangan tipis atas Arsenal di ajang Premier League dengan skor 0-1 via gol Raheem Steerling. Hal tersebut membuat the Sky Blues kokoh di puncak klasemen dengan torehan 59 angka dari 25 laga yang telah dilakoni.

Spesialnya, 13 dari 18 laga yang mereka menangkan berasal dari Premier League. Bahkan beebrapa tim besar macam Tottenham dan Liverpool mampu dilumat dengan skor mencolok yakni 3-0 dan 4-1

“Saya terkejut dan terkesan dengan penampilan tim. Di saat tim-tim lain kehilangan poin, kami begitu konsisten di dua bulan terakhir,” kata manajer Manchester City, Pep Guardiola “Tapi pasti kami bakal kalah suatu hari nanti,” lanjutnya.



Baca Juga:


Menurut Pep, kemenangan yang diraih Ilkay Gundogan dan kolega merupakan sebuah hal yang tak mudah dilakukan. Pep merasa, rotasi pemain yang baik membuat transisi di setiap laga berjalan sebagaimana mestinya.

“Kami harus merotasi pemain dan menguatkan mental. Tidak banyak waktu untuk beristirahat,” tegasnya.

Terdekat, City bakal bersua Borussia Moenchengladbach di ajang Liga Champions, Kamis (25/2) mendatang. Setelahnya, mereka baka meladeni West Ham United yang juga tengah dalam tren positif pada lanjutan Premier League, Sabtu (27/2) mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com