Diam-Diam, Jose Mourinho Tempati Daftar Teratas Sebagai Calon Pelatih yang Bakal Dipecat! - Vivagoal.com
Diam-Diam, Jose Mourinho Tempati Dafttar Teratas Sebagai Calon Pelatih yang Bakal Dipecat!
Sumebr: Goal

Diam-Diam, Jose Mourinho Tempati Daftar Teratas Sebagai Calon Pelatih yang Bakal Dipecat!

Heri Susanto - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tanpa diduga, Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho masuk dalam daftar utama pelatih yang bakal dipecat dari jabatannya. Mengapa demikian?

Dalam enam laga terkahir di kancah domestik, Harry Kane dan kolega kalah dalam lima laga. Mereka hanya mampu imbang melawan Everton di ajang FA Cup. Hal itu jelas menjadi sebuah ancaman bagi karir kepelatihan Mou di London Utara.

Terlebih, baru-baru ini, Tottenham harus keok dari West ham United dengan skor 2-1. Betfair mengklaim jika presentase dipecatnya Mourinho naik dari 7/2 menjadi 23/10. Semakin besar koefisien, maka semakin besar pula kans the Special One didepak.

Spurs sendiri memang tengah mengalami degradasi performa, sempat menjadi penantang gelar di Bulan Desember, mereka kini harus tercecer di posisi kesembilan klasemen sementara. Bahkan, posisi tersebut terlalu jauh dari kompetisi Eropa.



Baca Juga:


Satu-satunya kans yang bisa didapatkan Mou untuk memperpanjang napas yakni dengan memenangi Piala Liga melawan Manchester City pada 25 April mendatang. Dialy Mail menyebut jika Mou harus memaksimalkan ajang Europa League. Kebetulan, di ajang tersebut, mereka mampu memang dengan skor 4-1 atas Wolfsberger dalam leg pertama baak 32 besar kompetisi kelas dua Eropa itu.

Meski posisinya tengah terancam, Mourinho, dalam wawancaranya kepada Sportsmail pekan lalu emngaku tetap tenang. Ia bahkan mengklaim jika dirinya masih menjadi salah satu manajer terbaik di dunia.

“Kadang-kadang, hasil pertandingan bakal menimbulkan konsekuensi ganda. Metode melatihku adalah salah satu yang terbaik di dunia,” ungkap Mou seperti diwartakan Dialy Mail.

Selain pelatih asal Portugal, nama Roy Hodgson (Crystal Palace) dan Steve Bruce (Newcastle) menjadi sosok yang diramalkan bakal terdepak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com