Legenda MU: De Gea Adalah Masalah Dalam MU - Vivagoal.com
Eks Pemain Man United Ini Pertanyakan Performa De Gea
David de Gea. Sumber: Manchester Evening News

Legenda MU: De Gea Adalah Masalah Dalam MU

Daniel Nugraha - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Paul Scholes menyatakan kalau kiper The Red Devil, David De Gea adalah masalah yang harus diselesaikan oleh MU saat ini. Ia pun menyarankan The Red Devil untuk segera mendatangkan kiper baru.

Kemenangan 3 – 1 atas Newcastle pada Senin (22/2) lalu memastikan Manchester United tetap menjadi rival terdekat Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Namun meski menang dan menghuni posisi kedua klasemen sementara, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kembali gagal catatkan clean sheet.

David De Gea merupakan masalah utama di dalam Tim Setan merah

Hal inilah yang menjadi sorotan bagi Paul Scholes. Ia pun mengatakan bahwa David de Gea adalah masalah utama pada kubu Manchester United. Meski demikian lini belakang United juga tidak kalah mengkhawatirkan. Scholes juga mengungkapkan bahwa MU harus segera merombak komposisi para pemain yang mengisi pos di sepertiga lapangan yang akhir.



Baca Juga:


MU membutuhkan lini bertahan yang berkualitas

Sampai sejauh ini Setan Merah hanya mampu mengamankan delapan laga dari 25 pertandingan Liga Primer musim 2020/21. Dengan rincian lima clean sheet ldiraih di kompetisi domestik, dan sisanya berasal dari pertandingan di Liga Champions dan Liga Eropa.

Melihat data itulah sang mantan legenda MU itu berpendapat bahwa barisan pertahanan menjadi kebutuhan yang sangat mendesak untuk mantan timnya tersebut. Andai manajemen mendatangkan pemain, maka setidaknya pemain tersebut dapat mengimbangi kerja Harry Maguire dan dominan di posisi tersebut. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com