Bruno Fernandes Optimistis dengan Gaya Melatih Ralf Rangnick - Vivagoal.com
Bukan Ronaldo, Tapi Bruno Fernandes Nyawa Man United
Bruno Fernandes, Foto: dok Media Indonesia

Bruno Fernandes Optimistis dengan Gaya Melatih Ralf Rangnick

Daniel Nugraha - December 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengaku optimistis dengan gaya melatih dan taktik dari manajer anyarnya, yakni Ralf Rangnick. Menurut Fernandes, taktik Rangnick sangat cocok dengan karakter dari Man United.

Bruno Fernandes telah menjadi starter ketika Manchester United menang menghadapi Crystal Palace 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 yang sekaligus juga menjadi pertandingan pertamanya di bawah Rangnick.

Pemain asal Portugal itu pun memberikan penilainnya jika Rangnick merupakan pelatih yang energik. Fernandes juga menilai jika gaya  gegenpressing yang diperkenalkan oleh sang pelatih nampak lebih cocok dengan karakter Setan Merah.


Baca Juga:


Bahkan pemain yang didatangkan dari Sporting Lisbon itu sempat menyebut jika Rangnick saat ini sudah menuntut lebih banyak tekanan dari pemainnya.

Menariknya, jelang laga kontra Arsenal beberapa waktu lalu, Fernandes justru mengatakan bahwa ia ingin bertanggung jawab atas kekalahan 1 – 4 melawan Watford.

Hal ini juga yang telah membuat Ole Gunnar Solskjaer harus dipecat dari jabatannya. Pernyataannya tersebut seolah telah memberi isyarat kepada semua penggemar Man United agar lebih mengarahkan kritiknya pada para pemain, bukan pada sang pelatih.

Sebagaimana diketahui, Solskjaer merupakan sosok yang sempat membawa Fernandes ke Old Trafford pada Januari 2020 dengan mahar 60 juta pounds pada Sporting Lisbon

Kali dengan keberadaan pelatih baru, maka bisa dibilang Bruno Fernandes dan rekan satu timnya akan mendapatkan taktik baru yang membuka kemungkinan baru yang bisa saja mengantarkan Man United pada kebangkitan mereka. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com