Legenda Man United Tak Setuju Dengan Kandidat Pelatih Man United - Vivagoal.com
Erik Ten Hag Mauricio Pochettino
Sumber: Bola Okezone

Legenda Man United Tak Setuju Dengan Kandidat Pelatih Man United

Daniel Nugraha - March 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Man United Gary Neville menyatakan dirinya kurang setuju dengan kandidat pelatih di Man United yaitu Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag.

Menurut Neville baik Pochettino dan juga Ten Hag bukanlah sosok yang tepat untuk bisa melatih di Old Trafford. Karena berdasarkan pengalamatan Neville keduanya tidak memiliki kepribadian yang tepat untuk bisa mengatasi tekanan dari dalam tim.

“Jika anda melihat Pochettino dan Ten Hag, keduanya merupakan nama yang selalu disebut untuk melatih United, tapi saya meragukan hal tersebut. Pochettino kita bahkan tak tahu cara mendapatkannya dari PSG dan apakah mereka mau melatih di Man United.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC Ajax (@afcajax)


Baca Juga:


Tak hanya meragukan kemampuan dari kedua sosok tersebut. Neville juga merasa kalau kedua pelatih tersebut akan kesulitan untuk bisa membangkitkan mentalitas dari para pemain di skuat Man United.

Saat ini isu internal dari dalam skuat dan karakter mereka jadi pertimbangan apakah mereka pantas dan tepat untuk melatih di Old Trafford. Semua hal tersebut sangat sulit dan hanya bisa dilakukan manajer hebat.” Pungkas Neville.

Sementara itu di sisi lain, John Murtough selaku direktur sepak bola Man united menegaskan bahwa klub Setan Merah akan memiliki syarat yang cukup spesifik bagi pelatih Man United musim depan.

Murtough menginginkan pelatih baru Man United nantinya harus membawa pulang trofi bergengi ke Old Trafford.(RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com