Legenda Manchester United Syukuri Alexis Sanchez Pergi

0
39
Eto'o Optimis Alexis Sanchez Mampu Bersinar Kembali di Inter Milan
Alexis Sanchez (Sumber: talkSPORT)

Vivagoal – Serie A  Legenda The Red Devil, Paul Scholes gembira mendengar kepergian Alexis Sanchez dari Old Trafford. Ia juga berharap kesalahan transfer serupa tak lagi terulang dari mantan timnya itu.

Sanchez awalnya dipinjamkan ke Inter Milan hingga musim berakhir. Namun klub Serie A itu tertarik untuk mempermanenkan jasa sang striker asal Chile itu. Guna menjadi pemain permanen di Inter Sanchez pun memutus kontrak dengan The Red Devils.

Pengumuman resminya Sanchez bergabung dengan Nerazzuri sendiri rencananya akan digelar pada Kamis (6/8) hari ini. Mendengar kabar tersebut, Scholes mengaku gembira. Bahkan ia merasa transfer ini seharusnya selesai lebih cepat.

“Lebih cepat kami membuang dia [Sanchez] maka lebih bagus. Dia benar-benar buruk untuk tim ini [Manchester United].” buka Scholes pada BT Sport.

“Ketika Sir Alex pergi, ada empat atau lima tahun kelam di mana rekrutmen MU benar-benar buruk, dia adalah bagian dari itu.” lanjut Sanchez.

Scholes juga berharap kejadian yang sama tak terjadi lagi. Tak lagi ada pemain yang datang dan gagal menunjukkan kualitas emas seperti di klub mereka sebelumnya.

“Dia [Sanchez] bermain dengan sangat bagus saat masih membela Arsenal, juga bersama Barcelona sebelumnya. Namun, entah mengapa dia gagal total di MU,” sambung Scholes.


Baca Juga: 


“Saya hanya bersyukur bahwa sekarang Ole telah datang dan memperbaiki rekrutmen United. Semoga mereka tidak akan membuat kesalahan seperti kesalahan Sanchez ini lagi yang terjadi dalam empat atau lima tahun terakhir,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here