Daripada Menjual Kepa, Lampard Diminta Membantu Temukan Performa Terbaiknya

0
2520
Penuh Tekanan, Kepa Rela Pangkas Gaji Agar Bisa Kembali ke Spanyol
Sumber: beinSPORTS

Vivagoal Liga Inggris – Keinginan bos Chelsea, Frank Lampard mencari kiper baru untuk skuadnya dinilai terlampau sulit. Selain karena sudah banyak menghabiskan dana, melepas Kepa Arrizabalaga bukan perkara yang mudah.

Kepa didatangkan The Blues pada musim panas 2018 kemarin. Kedatangan Kepa ke Chelsea memakan biaya senilai 72 juta pounds dari Athletic Bilbao sekaligus menjadikannya sebagai kiper termahal di dunia.

Namun performa Kepa jauh dari harapan. Dua musim di Chelsea, kiper asal Spanyol itu tampil di bawah standar dan bahkan Lampard mulai mempercayakan kiper pelapis Chelsea, Willy Caballero sebagai penjaga gawang utama tim asuhannya.

Sang legenda klub tampak mulai kehilangan kepercayaan dengan Kepa. Ia bahkan memasang Caballero pada final Piala FA kemarin. Lampard seolah menginginkan Kepa enyah dari Stamford Bridge.

Sayangnya melepas Kepa bukan perkara mudah. Jika mereka tidak ingin terlalu merugi, Chelsea harus menemukan pembeli yang bisa membayar harganya. Sedangkan pemain asal Spanyol itu dipatok Chelsea seharga 50 pounds atau 934 Miliar rupiah dan jelas tidak mudah.

Mendatangkan pemain baru juga menjadi tantangan tersendiri bagi Lampard. Sebut saja nama-nama seperti Jan Oblak dan Dean Henderson yang menjadi incaran The Blues belum tentu akan langsung menyati dengan tim.


Baca Juga:


Mendatangkan salah satu dari kedua nama itu juga akan menghabiskan banyak biaya. Sementara Chelsea sudah cukup aktif pada bursa transfer musim ini dengan mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Lampard pun diminta untuk menerima Kepa. Alih-alih menjual mantan pemain Atletico, ia diharapkan bisa membantu kiper 25 tahun itu untuk menemukan performa terbaiknya. Terlebih masa bakti dua tahun yang dilewati masih masuk akal jika dirinya belum nyetel dengan tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here