Bukan Gaji Besar, Ini Yang Diincar Thiago Dari Liverpool

0
2526
Alcantara
Sumber: Football Faithful

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Liverpool, John Barnes menyebut Thiago Alcantara akan lebih tertarik ke PSG jika sang pemain menimbang masa depannya dari uang. Barnes pun menganggap ada satu hal yang lebih menjanjikan dari Liverpool daripada uang.

Selama beberapa pekan terakhir, santer diperbincangkan tentang hengkangnya Thiago bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp. Hal ini dipicu setelah kontrak sang pemain hanya menyisakan satu tahun lagi di Munchen dan Klopp yang melontarkan pujian pada Thiago.

Negosiasi kontrak baru bahkan tak perlu dilakukan Munchen karena kedua pihak tampak sudah siap untuk tak bersama lagi di musim depan. Karena ketertarikan Liverpool yang diperlihatkan langsung oleh juru taktik, Jurgen Klopp.

Sayangnya kode yang dikirimkan mantan pelatih Dortmund itu pada Thiago seolah menemui jalan buntu setelah adanya ketertarikan yang sama dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain untuk dapatkan tanda tangan Thiago.

Barnes kemudian menyebut jika Thiago kemungkinan besar akan memilih PSG bila menimbang besaran gaji yang akan dia dapatkan. Namun jika ingin mencari tantangan dan juara bergengsi, jelas Liverpool adalah pilihan yang terbaik.

“Jika PSG memberi tawaran gaji 500 ribu poundsterling per pekan maka dia mungkin akan pergi ke sana,” ujar Barnes kepada Bonus Codes Bets.

“Saya tak berkata Liverpool akan bermain lebih atraktif dari Barcelona atau Real Madrid. Liverpool adalah tim dengan Jurgen Klopp, sosok yang membuat pemain ingin datang dan bermain untuknya, tak harus lebih unggul dari tiga atau empat tim besar lain,” imbuhnya.


Baca Juga:


“Mereka adalah juara Inggris dan Premier League merupakan ajang yang menarik, karenanya pemain yang berpikir soal datang ke Inggris akan berpikir soal Liverpool,” tukasnya.

The Reds sendiri masih tampak pasif di bursa transfer ini. Mereka lebih memilih untuk menjalani rehat kendati sudah melepas dua pemain yakni, Adam Lallana yang habis kontrak dan bergabung dengan Brighton serta Dejan Lovren yang hengkang ke Zenit St Petersburg.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here