Legenda Milan Apresiasi Komitmen Ibrahimovic dengan Rossoneri

0
54
Ibrahimovic

Vivagoal Serie A – Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi mengapresiasi langkah manajemen memulangkan Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, sosok Ibra dibutuhkan karena komitmen dan kemampuannya. 

“Mereka melakukannya dengan baik. Bagi saya, sepertinya ia sudah menunjukkan hal itu dalam pertandingan pertamanya. Bahkan selama debutnya, keberadaannya sangat mencuri perhatian,” jelas Pippo. 

Meski tak muda lagi, Inzaghi tak ragu dengan kualitas Ibra. Pernah bermain bersama Inzaghi menilai pemain asal Swedia itu masih layak untuk jadi ujung tombak Milan.

Baca Juga:  Bintang AC Milan Minta Dijual ke Tim Serie A Lain

“Saya pernah bermain dengannya dan saya sangat menghormatinya. Ia tidak lagi membutuhkan uang atau kejayaan. Jika ia kembali, itu berarti ia yakin masih bisa mencetak gol,” tambah Inzaghi. 

Kehadiran Ibra memang diharapkan bisa mendongkrak performa Milan yang tengah terpuruk. Mereka kini masih tertahan di peringkat 10 dan terpaut jauh dari posisi empat besar.

Sempat mencetak gol saat berhadapan dengan Cagliari pada Sabtu (11/1) lalu, magis Ibra diharap bertahan. Selanjutnya AC Milan akan berhadapan dengan Udinese pada Minggu (19/1) mendatang di pekan ke-20 Serie A Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here