Legenda MU Pede Setan Merah Finish di Empat Besar

0
27
Manchester United

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Paul Scholes, berharap mantan klubnya itu bisa mengakhiri musim dengan indah. Finis empat besar adalah target utama ditambah dengan Piala FA.

MU bersiap menjalani restart Premier League musim ini. Rencananya liga akan kembali bergulir per tanggal 19 Juni mendatang.

Scholes antusias menyambut kembali kompetisi terlebih kans MU untuk menjaga laju positif mereka terbuka lebar. Ia melihat ada kans besar bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu untuk mengakhiri musim di peringkat empat besar.

“Ya saya yakin. Saya kira jika tidak ada jeda ini, kami hampir pasti mendapatkannya [empat besar]. Hanya tidak ada yang tahu pasti bagaimana kami akan melaluinya.

“Saya kira kami akan baik-baik saja. Kami akan menyambut kembalinya beberapa pemain top dalam tim. Kami sempat kehilangan Marcus [Rashford] dan Paul [Pogba], sekarang mereka akan kembali,” Scholes kepada MUTV.

Scholes bahkan melihat jika MU memiliki kesempatan untuk juara Piala FA. Namun merebut tiket Liga Champions jelas target utama terlebih sisa laga terlihat mudah bagi mereka.

“Jika mereka bisa kembali dan melaju kencang, saya kira kesempatan itu sangat terbuka. Juga akan terasa luar biasa jika mampu mencapai final FA Cup, meski itu akan terasa aneh tanpa dukungan fans, tapi trofi itu masih sangat menarik.


Baca Juga:


“Kita hanya perlu menunggu, tapi saya kira MU punya peluang besar. Hanya tiga poin di belakang Chelsea? Sisa pertandingan MU tampak sedikit ringan.

“Kita tunggu saja, semoga MU bisa mengamankan satu tempat di Liga Champions,” pungkas Scholes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here