Legenda Sebut Neymar Lebih Baik Ketimbang Messi, Kok Bisa?

0
74
Peluang Neymar Balikan dengan Barcelona Semakin Besar Akibat Corona

VivagoalLa Liga – Kapten Barcelona, Lionel Messi, bisa dibilang salah satu  pesepakbola yang paling menonjol lebih dari satu dekade terakhir. Tapi legenda Brasil, Cafu, menilai skill olah bola Neymar Jr masih lebih baik ketimbang La Pulga. 

“Secara skill individu, Neymar adalah pemain terbaik di dunia. Buat saya, secara teknik individu, tidak ada yang bisa mengalahkan Neymar, Messi sekalipun, meski saya adalah penggemar Messi. Tapi dia tidak bisa mengungguli Neymar dalam hal teknik olah bola.

“Dengan Neymar di lapangan, sudah bisa dipastikan bakal ada delapan pemain lawan yang akan terhubung dengannya. Dia adalah referensi, dia memberi ruang bagi rekan setimnya, mencetak gol luar biasa, dan dia bisa dengan cepat membaca permainan,”  kata Cafu dikutip dari Fox Sports.

Neymar pernah disebut sebagai calon penerus Messi di masa mendatang. Namun hal itu berubah sejak ia memutuskan pindah ke PSG. Karier bomber berusia 28 tahun itu pelan-pelan meredup.


Baca Juga:


Selain persoalan cedera yang kerap menimpanya, perilaku Neymar yang sering membuat kontroversi di luar lapangan menodai prestasinya, bahkan dalam dua edisi Ballon d’Or terakhir, nama Neymar bahkan tak masuk dalam 10 besar.

“Neymar memang masih harus banyak berubah. Dirinya tidak memiliki sikap yang baik. tapi di setiap masa, bakal selalu ada pemain yang mendominasi dunia sepakbola,” kata Cafu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here