Legenda Sepak Bola Kolombia Ini Kritik James Rodriguez - Vivagoal.com
Meledak Di Everton, Zidane Menyesal Lepas James
James Rodriguez Tampil Memukau Dibawah Tangan Dingin Carlo Ancelotti. Sumber: The Times

Legenda Sepak Bola Kolombia Ini Kritik James Rodriguez

Daniel Nugraha - June 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – James Rodriguez ikut membela Kolombia di ajang Copa America 2021. Akan tetapi saat ini kabarnya malah tidak jelas karena dirinya absen panjang yang membuat legenda Kolombia, Faustino Aspirilia mengkritik keputusan yang ia ambil.

Kemenangan Kolombia 1 – 0 atas Ekuador sebagai pertandingan grup B beberapa waktu lalu telah menjadi pertanda yang kurang baik. Saat mereka harus gagal melewati penjaga gawang Venezuela dan ditambah hasil imbang di laga tersebut.

Mereka memang tengah dalam masalah selama 2 pertandingan pertama. Baik saat menciptakan maupun menyelesaikan setiap peluang yang ada.


Baca Juga:


Keadaan pun semakin diperparah dengan absennya Rodriguez yang membuat upaya mereka untuk terus melaju di Copa America tahun ini semakin berat.

Meski cukup disayangkan, namun dengan absennya bintang Everton itu setidaknya masih ada celah bagi Rueda untuk masuk di Copa kali ini. Tepatnya di menit terakhir yang membuat sang playmaker menjadi salah satu pesaing di timnya itu.

Di sisi lain, James yang tengah menikmati libur panjangnya yang tak direncanakan itu pun harus mendapat reaksi beragam dari banyak pihak. Salah satunya datang dari Asprilla.

Legenda Kolombia itu bahkan sampai mengatakan jika yang dilakukan oleh pahlawan Piala Dunia 2014 itu justru merupakan sebuah kesalahan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com