Legenda Tottenham: Bale Harus Ikhlas Bila Dibuang Madrid

0
184
Legenda Tottenham: Bale Harus Ikhlas Bila Dibuang Madrid

Vivagoal La Liga – Legenda Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, menyarankan agar Gareth Bale siap dan ikhlas jika nantinya dilepas Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bale diketahui tak selalu menjadi pemain reguler di bawah asuhan Julen Lopetegui dan Santiago Solari musim ini. Performanya di minggu-minggu terakhir masa jabatan Solari justru menuai kecaman dari Madridista.

Kapten tim nasional Wales tersebut kembali mendapat kepercayaan dari pelatih baru Madrid, Zinedine Zidane, untuk bergabung dengan skuat utama ketika meladeni Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga, Sabtu (16/3/19). Dia turut menyumbang satu dari dua gol kemenangan timnya.

Meski kembali dimainkan dan tampil cukup gemilang di laga terakhirnya, masa depan karier Bale di Madrid masih abu-abu. Situs Sportskeeda mengklaim pemain berusia 29 tahun tersebut secara terbuka telah mendiskusikan keinginan untuk hengkang dengan sang pelatih.

Baca Juga :  Sudah Cetak 99 Gol, Madridista Kecewa Pada Bale

Di sisi lain, Bale memang digadang-gadang akan menjadi pemain yang bakal dikorbankan Zidane demi mengumpulkan pundi-pundi agar dapat mendatangkan pemain-pemain hebat dari klub elite Eropa.

Nasib Bale di Madrid mengundang respons dari legenda Tottenham sekaligus timnas Belanda, Rafael van der Vaart. Ia meminta sang pemain mampu bersikap legawa jika nantinya ditendang dari Bernabeu, seperti halnya Cristiano Ronaldo.

“Para pemain Madrid akan menjalani momen yang buruk jika tidak mendapat jam bermain. Bale hanya harus legawa dan bersabar jika ia dibuang klubnya sama seperti yang dialami Ronaldo,” ujar Van der Vaart, dikutip dari Sportskeeda.

“Bale harus dapat menghadapi keputusan tim, ya meski saya tak bisa menjamin dia tak akan kecewa,” lanjutnya.

Meski demikian, Van der Vaart juga menyarankan agar Bale lebih percaya diri dan gigih untuk merebut hati Madridista jika dirinya masih ingin bertahan di kompetisi terelite Negeri Matador.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here