Leipzig Berencana Pinjamkan Penyerang Korea Selatan - Vivagoal.com
Leipzig Berencana Pinjamkan Penyerang Korea Selatan
Hee Chan Hwang-Kickers

Leipzig Berencana Pinjamkan Penyerang Korea Selatan

Rachmat Ramadhan - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – RB Leipzig dikabarkan ingin meminjamkan pemain asal Korea Setalan, Hwang Hee-chan karena kondisi yang kurang stabil pasca terjangkit virus corona beberapa waktu lalu.

Peminjaman Chan Hwang sendiri akan dilakukan pada akhir musim nanti. Pemain 24 tahun kabarnya sulit menembus skuad utama akibat efek samping dari virus covid 19 yang sempat ia derita.

Hee Chan Hwang menderita Covid 19 saat menjalani laga internasional bersama Timnas Korea beberapa waktu lalu. Sejak saat itu dia belum kembali bergabung dengan klub yang dibesut Julian Nagelsmann.

Leipzig sepertinya akan memberikan pinjaman untuk menormalkan kondisi Chan Hwang. Di masa pinjaman diharapkan ia bisa bermain lebih banyak san kembali ke performa semula.

Leipzig tidak menyebutkan secara spesifik klub apa yang akan menerima servis penyerang Korea Selatan itu.Beberapa klub Bundesliga maupun luar Jerman disebut telah menaruh minat untuk meminjam Hwang dari Leipzig.



Baca Juga:


Sebuah artikel di Leipziger Volkszeitung melaporkan jika Mainz tertarik dengan penyerang tersebut. Kabar ketertarikan Mainz ini berhembus sejak pekan lalu.

Hwang Hee-chan pindah ke Leipzig dari RB Salzburg pada awal musim 2020/21 lalu. Selama membela Leipzig Hee Chan Hwang bermain selama delapan pertandingan dengan satu gol dan satu assist.

Sebelumnhya, Hwang bermain impresif saat membela Salzburg selama empat musim. Total Ia bermain di 125 penampilan, dengan sumbangan 36 gol serta 19 assists untuk Salzburg. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com