Leroy Sane Bikin Bundesliga Membosankan

0
2205
Legenda Jerman Sebut Sane Masih Butuh Waktu Tuk Jadi Pemain Bintang
Sumber: Goal

Vivagoal Bundesliga – Kedatangan Leroy Sane menjadi keuntungan tersendiri untuk Bayern Munchen. Tapi untuk tim-tim lain di Bundesliga, keberadaan Leroy Sane bisa jadi musibah karena Die Roten bakal makin sulit ditandingi.

Sane resmi jadi pemain Bayern Munchen setelah jawara Liga Jerman tujuh musim beruntun itu menyepakati transfernya yang mencapai 60 juta euro dari Manchester City. Kondisi ini sekaligus mengakhiri spekulasi soal masa depan Sane selama setahun terakhir.

Kehadiran Sane dinilai Matip yang merupakan mantan rekan setimnya di Schalke bakal membuat lini serang Bayern makin menakutkan. Pasalnya, hanya dengan keberadaan Serge Gnabry, Kingsley Coman dan Robert Lewandwoski, Bayern sudah begitu dominan dalam beberapa musim terakhir.

Tak ayal, ketika Sane datang, maka bisa dipastikan tim-tim lain bakal makin sulit menyaingi Bayern di level domestik, apalagi mereka masih mungkin mendatangkan pemain bintang di masa pandemi virus Corona karena kekuatan ekonominya.

“Saya sangat mengenal Leroy Sane. Dia itu pemain top. Sayangnya Leroy akan membuat Bayern bahagia. Namun tentu saja kedatangannya membawa kerugian buat kompetisi yang sebelumnya sudah begitu sulit menandingi Bayern.


Baca Juga: 


“Leroy adalah pemain yang merubah permainan secara drastis. Akan sangat sulit untuk bersaing dengan Bayern musim depan,ucap Joel Matip dilansir dari Sportskeeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here