Lewandowski Anggap Bek Madrid Ini Sebagai Lawan Terberat

0
55
Lewandowski

Vivagoal BundesligaPenyerang kawakan milik Bayern Munchen, Robert Lewandowski tak perlu diragukan lagi ketajamannya. Terbaru, bomber haus gol itu buka suara soal bek paling tangguh yang kerap mempersulitnya di dalam kotak penalti. 

Musim ini, Lewandowski belum sekalipun berhenti mencetak gol dalam 16 laga beruntun bersama Bayern. Total sudah ada 21 gol yang sudah ia ciptakan dengan 14 diantaranya dibuat di ajang Bundesliga.

Kendati kerap mampu membuat para bek lawan kerepotan, Lewandowski ternyata punya satu sosok yang kerap menyulitkannya. Menurutnya, bek Real Madrid, Sergio Ramos kerap membuatnya harus putar otak untuk berduel.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Ada banyak pemain bertahan yang bagus, tapi yang paling menyenangkan ketika bisa berduel melawan Sergio Ramos. Saya selalu senang jika menghadapinya.” ucap Lewandowski seperti dilansir dari Soccerway.

Lewandowski sendiri baru saja melewati catatan Legenda Munchen era 70an, Gerd Muller bila dihitung dari 11 laga saja. Gerd tercatat hanya bisa membukukan 15 gol dari 11 pekan Bundesliga.

Bila dihitung jumlah golnya selama membela Munchen, Lewy memang masih kalah tajam dari Gerd yang memegang rekor sebagai penyerang Die Rotten  tertajam sepanjang massa. Tapi bukan tidak mungkin catatan Muller akan ia lampaui.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here