Lewandowski Ingin Bertemu Bayern di Liga Champions Sebagai Musuh - Vivagoal.com
Lewandowski Ingin Bertemu Bayern di Liga Champions Sebagai Musuh
Sumber: Twitter @FCBarcelona

Lewandowski Ingin Bertemu Bayern di Liga Champions Sebagai Musuh

Muhammad Ilham - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Penyerang anyar FC Barcelona, Robert Lewandowski, berharap bisa bertemu mantan timnya, Bayern Munich, sebagai musuh di Liga Champions.

Lewandowski akhirnya resmi berseragam Barcelona, sebuah klub yang ia impikan. Setelah melewati proses panjang, serta drama dengan Bayern Munich, Lewandowski bisa bahagia di Spanyol bersama rekan-rekannya di Camp Nou.

Namun, belum ada dua bulan ia hengkang dari Allianz Arena, Lewandowski sudah ‘kangen’ dengan mantan rekan-rekannya. Tetapi, kangen di sini bukan untuk pulang ke Bayern Munich, melainkan dirinya hanya ingin bertemu dengan mereka. Tidak hanya sekadar bertemu, Lewandowski berharap bisa bertarung melawan Bayern Munich di level tertinggi sepak bola Eropa, Liga Champions.


Baca Juga:


Hal tersebut diungkapkan sendiri olehnya ketika diwawancarai oleh BILD. Ia mengungkapkan bahwa ia berharap bisa bertemu dengan mantan rekan-rekannya di Bayern Munich, bukan sebagai teman, melainkan musuh, dan itu di Liga Champions. Menariknya, ia tidak ingin Barcelona satu grup dengan Bayern Munich.

“Tidak! Tidak harus bertemu di babak grup. Itu terlalu cepat dan akan sangat aneh bagi saya. Harapan saya untuk undian fase grup Liga Champions: Semoga Barcelona tidak satu pot dengan Bayern Munich,” ucap Lewandowski.

Bayern Munich: Terima Kasih Atas Segalanya, Lewandowski!
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Ketika dia ditanya bagaimana tanggapan para suporter Bayern Munich ketika dirinya kembali ke Allianz Arena sebagai musuh, Lewandowski hanya bisa berharap dia diterima baik-baik.

“Saya tidak tahu, saya berharap positif. Saya hanya memiliki kenangan yang baik kala membela Bayern Munich. Cerita saya dengan Bayern Munich akan selalu ada di hati saya,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com