Lewandowski Merasa Masih Muda Seperti Umur 20-an

0
15
Lewandowski
Robert Lewandowski, striker andalan Bayern Munchen (Sumber: Twitter)

Vivagoal Bundesliga – Meski usia sudah menginjak kepala tiga, Robert Lewandowski masih tampil begitu impresif di atas lapangan. Bintang Bayern Munchen tersebut merasa fisiknya seperti pemain berumur 20 tahunan.

Pada 21 Agustus mendatang, usia Robert Lewandowski akan menginjak 32 tahun. Tapi pemain internasional Polandia tersebut masih juga tampil begitu berbahaya di depan gawang lawan.

Sempat performanya menurun di awal-awal musim ini saat Bayern masih dibesut Niko Kovac, Lewandowski kemudian bangkit usai Hansi Flick menangani tim medio November 2019. Sejak saat itu hingga berakhirnya Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin, Lewandowski tercatat sudah melesakkan 49 gol hanya dari 43 penampilan di seluruh ajang dan menjadi top scorer Liga Jerman dengan 34 gol.

Merujuk pada performanya tersebut, Lewandowski merasa fisiknya masih seperti pemain berusia 27 tahun. Ia bahkan sangat yakin bahwa apa yang dipertontonkannya saat ini belum merupakan penampilan terbaiknya.

“Pada Agustus nanti saya akan berusia 32 tahun, tapi saya merasa seperti berusia 27 dan 28 tahun, bahkan mungkin kurang. Saya yakin masih bisa lebih baik lagi dan terus bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun.” ucap Lewandowski seperti dilansir dari Sport Bild.

“Saya tidak melihat ada batasan untuk diri saya sendiri. Saya yakin bisa jadi lebih baik lagi musim depan. Saya tidak merasa sudah mencapai potensi penuh, meski saya bermain 90 persen di semua laga Bayern musim ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapainya.” jelas Lewandowski.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Lewandowski hingga saat ini sudah mengoleksi 405 gol da 116 assist di level sepakbola tertinggi. Performa paling menonjolnya terjadi pada musim 2019/2020 ini dengan mencetak 49 gol di seluruh ajang yang diikuti Bayern.

Pundi-pundi golnya pun dipercaya masih akan bertambah karena Die Roten masih akan bermain di partai final turnamen DFB-Pokal melawan Bayern Leverkusen akhir pekan ini, termasuk Liga Champions yang sudah pasti digulirkan kembali pada Agustus mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here