Lewandowski, Predator Haus Gol Andalan Bayern!

0
67
Lewandowski

Vivagoal Bundesliga – Penyerang berusia 31 tahun, Robert Lewandowski belum pernah absen mencetak gol dalam 16 laga beruntun yang dilakoni Bayern Munchen di semua kompetisi musim 2019/2020 ini.

Bayern Munchen berhasil mengalahkan Olympiakos dengan skor 2-0 di Allianz Arena pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dinihari WIB. Dua gol kemenangan Die Roten itu dipersembahkan oleh Lewandowski dan Ivan Perisic.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Buat Lewandowski, keberhasilannya merobek gawang tim asal Yunani tersebut melanjutkan rentetan golnya sedari awal musim ini. Dalam 16 laga Bayern secara berturut-turut, total ada 21 gol yang sudah dia kemas. Tentu saja ini bukan rentetan sembarangan.

Adapun rincian gol-gol Lewandowski musim ini adalah 14 di ajang Bundesliga Jerman, enam di Liga Champions dan satu di turnamen DFB-Pokal. Penyerang asal Polandia itu hanya gagal membuat gol saat tampil membela Bayern di Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund. Namun, itu terjadi sebelum musim 2019/2020 bergulir alias pra musim.

Selain itu, satu golnya ke gawang Olympiakos membuat Lewandowski kini mengoleksi 59 gol di ajang Liga Champions. Jumlah tersebut melewati capaian Ruud Van Nistelrooy yang selama bermain hanya bisa mencetak 56 gol di ajang Liga Champions.

Lewandowski butuh tiga gol lagi untuk menyamai torehan Karim Benzema yang sejauh ini sudah melesakkan 62 gol dan berada di peringkat keempat top scorer sepanjang Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here