Liga 1 2020 Ditunda, Bek Borneo FC Tuntut LIB Ganti Uang Klub

0
27
Skuad Borneo FC 2020
Skuad Borneo FC 2020 (Sumber: Disway Kaltim)

Vivagoal – Liga Indonesia – Dengan ditundanya kembali Liga 1 2020 membuat klub-klub peserta menjerit karena kian terhimpit dengan kondisi finansial yang kian menipis. Bek senior Borneo FC, Wildansyah pun meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) agar mengganti semua pengeluaran tim akibat ditundanya Liga 1 bulan ini.

Sebelumnya, PSSI selaku induk federasi sepakbola Indonesia dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi kembali menunda Liga 1 2020 karena terkendala izin keramaian dari Mabes Polri. Yang disayangkan, pengumuman ini baru disampaikan dua hari sebelum kick-off yang sudah ditentukan jauh-jauh hari yakni 1 Oktober 2020.

Situasi tersebut membuat para pelaku sepakbola yang sudah sangat siap untuk menjalankan kompetisi sangat kecewa. Pasalnya setiap klub termasukBorneo FC sudah memesan akomodasi tuk laga away dan akhirnya semua hangus begitu saja.

“Dengan situasi seperti ini memang sulit. Tapi saya harap kepada pihak operator buat peduli kepada tim. Karena tim juga sudah keluar uang banyak buat booking hotel, tiket dan lain-lain. Syukur-syukur semuanya diganti,” kesal Wildansyah.

“Wajar lah kita semua kecewa, itu manusiawi. Tapi jangan sampai meredupkan semangat latihan. Karena kita tidak tahu juga kedepannya seperti apa,” tegas eks pemain Pelita Bandung Raya tersebut.


Baca Juga:


“Yang penting kita semua harus siap dengan apa yang terjadi. Apa yang terjadi saat ini adalah yang terbaik buat kita semua dari Allah. Sabar, ikhlas dan ridho adalah kuncinya,” tuturnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here