Liga 1 Tak Kunjung Pasti, Arema Liburkan Skuad Lebih Lama

0
15
Arema FC
Foto: Skor

Vivagoal – Liga Indonesia –  Manajemen Arema FC memutuskan untuk memperpanjang libur para pemainnya. Mereka juga  membatalkan rencana untuk kembali berkumpul pada 30 November awal pekan depan.

Langkah yang diambil manajemen Arema FC ini tak lepas dari tidak adanya kepastian soal kapan digulirkannya kembali Liga 1. Mengingat soal wacana kompetisi yang akan dimulai kick-off pada Februari 2021 masih belum menemui kepastian. 

Keputusan penambahan masa libur skuad Singo Edan disampaikan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Ia menyebut, para pemain juga sudah diberi informasi terkait perpanjangan libur ini.

“Belum ada informasi apa pun soal agenda tim ke depan. Kami tidak jadi menggelar kembali program latihan pada akhir November nanti,” ucap Ruddy Widodo seperti diwartakan dari Goal Indonesia.

Ruddy mengatakan, jika nantinya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sudah membuat keputusan terkait kelanjutan kompetisi barulah manajemen akan mengambil langkah selanjutnya.


Baca Juga: 


“Karena belum ada kejelasan, buat apa menggelar program latihan lebih cepat. Kalau ada kejelasan, baru kami akan menentukan program tim selanjutnya,” tambah Ruddy.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here