Liga Champions Lebih Penting, Onana Tutup Kans Gabung ke MU

0
297
Liga Champions Lebih Penting, Onana Tutup Kans Gabung ke MU

Vivagoal – Bagi Andre Onana, Liga Champions adalah kompetisi penting. Karena itu, kiper Ajax Amsterdam tersebut menutup kans untuk bergabung ke Manchester United, meski dirinya diberi jaminan bermain reguler.

Andre Onana kencang disebut-sebut menjadi incaran MU pada musim panas ini. Ketimbang mendatangkan Jan Oblak yang punya klausul sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun lebih, pelatih Ole Gunnar Solskjaer kabarnya memilih mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro kepada pemain 23 tahun tersebut.

Baca Juga :  Liverpool Kandidat Double Winner, Ini Ungkapan Berkelas Klopp!

Kabar ketertarikan MU sampai juga ke telinga Onana. Pemain lulusan akademi La Masia, Barcelona itu mengaku tersanjung. Namun, kompetisi Liga Champions kemudian disebut Onana sebagai salah satu pertimbangan.

Sebagaimana yang diketahui, MU tidak akan tampil di Liga Champions musim depan setelah hanya finis keenam di Premier League 2018/2019. Selain itu, Onana juga memilih untuk menghormati kontraknya di Ajax yang berlaku sampai 2022. Dan dia akan menunggu pembicaraan dengan pihak klub sebelum memutuskan masa depannya.

“Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi, tapi saya punya kontrak dan saya akan kembali ke Ajax setelah selesai liburan.” ujar Onana seperti dilansir dari Soccerway.

“Kenyataannya adalah setiap pemain di level top ingin bermain di Liga Champions, dan sebagai tim, MU tidak lolos, dan itu bukan sesuatu yang saya inginkan. Sebagai pemain, saya ulangi, itu adalah kompetisi penting. Tapi banyak hal yang bisa terjadi di musim panas ini, kita lihat saja apa yang akan terjadi.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepakbola hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here