Liga Inggris Pekan 28: Persaingan Enam Besar Makin Panas

0
1116
Liga Inggris Pekan 28 Persaingan Enam Besar Makin Panas

VivagoalLiga Inggris – Persaingan enam besar Liga Inggris kian memanas memasuki pekan ke 28 Liga Primer Inggris. Enam tim papan atas baru saja menjalani pertandingan tengah pekan ini dimana hanya Tottenham Hotspur yang menelan kekalahan.

Menjamu Watford di Anfield, Liverpool berhasil meraih kemenangan lima  gol tanpa balas. Sadio Mane dan Virgil van Dijk berhasil mencetak brace sedang satu gol sisa dicetak oleh Divock Origi. Tambahan tiga angka bagi Liverpool membuat The Reds semakin mantap di puncak dengan raihan 69 poin.

Manchester City yang menguntit Liverpool di posisi dua hanya terpaut satu angka. City sendiri susah payah mengamankan tiga poin saat menjamu West Ham United. Pasukan Pep Guardiola tersebut menang tipis melalui gol tunggal Sergio Aguero melalui titik putih.

Derby London yang mempertemukan Chelsea kontra Tottenham Hotspur di Stamford Bridge berakhir dengan kemenangan untuk tuan rumah dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat Spurs tertahan di peringkat tiga dengan 60 poin sedangkan Chelsea masih tertahan di posisi enam dengan 53 poin dari 27 pertandingan.

Pada pertandingan lain Arsenal berhasil menghajar tamunya Bornemouth dengan skor 5-1. Tambahan tiga angka tersebut membuat The Gooners nyaman berada di peringkat empat dengan raihan 56 poin.

Manchester United juga berhasil meraih tiga poin sempurna dalam lawatannya ke markas Crystal Palace. Kemenangan 1-3 di laga tersebut membuat Manchester United untuk sementara berada di peringkat enam dengan 55 poin.

Tiga posisi terbawah sendiri secara berurutan ditempati oleh Cardiff dengan 25 poin dan Fulham 17 poin. Huddersfield masih berada di posisi juru kunci dengan hanya mampu mengumpulkan 14 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here