Liga Prancis Akhir Pekan Ini: Waktunya Ramos Debut di PSG - Vivagoal.com
Liga Prancis Akhir Pekan Ini; Waktunya Ramos Debut di PSG
Sergio Ramos, Foto: dok Situs resmi PSG

Liga Prancis Akhir Pekan Ini: Waktunya Ramos Debut di PSG

A Hendra - October 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Bintang asal Spanyol, Sergio Ramos diprediksi akan melakoni debut pertamanya dalam balutan seragam Paris Saint-Germain pada pekan ke-10 Liga Prancis akhir pekan ini.

Sergio Ramos merupakan rekrutan baru Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin. Ramos didatangkan oleh PSG secara cuma-cuma dari Real Madrid, setelah kontraknya habis.

Ramos sendiri diyakini akan membuat lini pertahanan Les Parisiens makin tangguh. Selain kualitasnya sebagai bek tengah, Ramos memiliki segudang pengalaman bermain di level tertinggi bersama Real Madrid.

Tapi pada kenyataannya, hingga delapan pertandingan di Liga Prancis musim ini, Ramos belum juga tampil. Bahkan dari kesemua pertandingan yang dimainkan, Ramos tak sekalipun dimasukkan dalam skuad, meski hanya berstatus pemain pengganti.

Hal itu jelas sangat berbeda dengan kesemua pemain baru Les Parisiens, seperti Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum yang sudah tampil di beberapa laga sepanjang musim ini.


Baca Juga:


Meski Ramos kerap menggunggah aktivitasnya sedang berlatih keras di sosial media, nyatanya kondisi fisiknya dianggap belum memungkinkan untuk bisa segera dimainkan. Setelah nyaris tiga bulan lamanya menepi, harian Le Parisien memberitakan bahwa laga kandang kontra Angers, Sabtu (16/10) dinihari WIB diyakini bakal jadi ajang debut buat Ramos.

Proses pemulihan cedera Sergio Ramos sendiri diberitakan berjalan lancar meski sebelum jeda internasional, pelatih Mauricio Pochettino menyebut belum tahu kapan Ramos bisa dimainkan. Hal itu tergantung pada perkembangan cedera betis yang dialaminya.

“Kami tidak memiliki tanggal pasti kapan (Ramos) akan tersedia, tetapi kami optimis itu akan segera terjadi. Kami harus bersabar supaya kondisi Ramos pulih seutuhnya,” jelas Pochettino dikutip dari situs resmi PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com