Ligue 1 Pekan ke-24: AS Monaco Tak Kunjung Menang

0
382
Ligue 1 Pekan ke-24 AS Monaco Tak Kunjung Menang

Vivagoal Ligue 1 – Olympique Lyon secara mengejutkan kalah dengan skor tipis 0-1 saat bertandang ke markas OGC Nice di lanjutan pekan ke-24 Ligue 1 Prancis, Senin (11/2/2019) dini hari. Sementar itu AS Monaco harus puas dengan hasil imbang. 

Gol pinalti Remi Walter di menit ke-69 jadi pembeda hasil akhir pertandingan. Dengan hasil ini, Lyon gagal menipiskan jarak dengan tim peringkat kedua Lille dengan 43 poin, sementara Nice berhasil naik ke posisi tujuh dengan 37 poin.

Di partai lainnya, FC Nantes yang bermain di kandang sendiri juga takluk 2-4 dari tamunya, Nimes. Kekalahan ini membuat klub Emiliano Sala itu terjun bebas ke posisi ke-15 klasemen Liga, sedangkan Nimes sukses keluar dari jeratan zona degradasi dengan naik ke urutan 11 dengan 33 poin.

Di sisi lain, Toulouse harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Reims. Bermain di markas sendiri, kubu tuan rumah bahkan harus tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Remi Oudin pada menit ke-54, sebelum akhirnya  bisa disamakan oleh gol Max Gradel pada menit ke-81.

Baca Juga :  Susahnya Dapat Penyerang Pelapis Suarez Di Barcelona

Toulouse pun harus rela turun ke peringkat ke-14 klasemen sementara dengan 27 poin. Sementara itu, Reims tidak beranjak dari peringkat ke-10 dengan 35 angka.

Terakhir, AS Monaco belum juga bisa meraih kemenangan meski telah menunjuk kembali Leonardo Jardim sebagai pelatih. Bertandang ke markas Montpellier, Monaco hanya bisa pulang membawa satu poin usai meraih hasil imbang 2-2.

Gol-gol Gelson Martins dan Radamel Falcao pada menit ke-14 dan 82, berhasil disamakan oleh kubu tuan rumah berkat gol yang dicetak Gaetan Laborde menit ke-66 dan Andy Delort jelang pertandingan usai.

Hasil tersebut belum bisa mengeluarkan Monaco dari zona degradasi karena baru mengumpulkan 19 poin dari 24 pertandingan. Sementara Montpellier kokoh di urutan empat klasemen dengan poin 37.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here