Lima Pemain Madrid Berulah, Ruang Ganti Los Blancos Memanas

0
3094
Lima Pemain Madrid Berulah, Ruang Ganti Los Blancos Memanas
Sumber: ESPN

Vivagoal – La Liga – Suasana ruang ganti Real Madrid dikabarkan sedang memanas seiring dengan masa depan pelatih Zinedine Zidane yang tengah dispekulasikan. Rumor menyebutkan bahwa para pemain mulai kesal dengan Zidane.

Sorotan tajam sedang mengarah ke pelatih asal Prancis itu selepas kekalahan 0-2 dari Shakhtar Donetsk di matchday kelima fase grup Liga Champions, Rabu (2/12/2020). Kekalahan tersebut menjadi rangkaian hasil negatif yang didapatkan Madrid dalam beberapa laga terakhirnya di semua kompetisi.

Sebelumnya, Madrid juga cuma bisa menang sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, dengan tiga diantaranya tuntas dengan kekalahan. Alhasil, di seluruh kompetisi sepanjang musim 2020/21 ini, Luka Modric dan kolega total sudah mengemas lima kekalahan dengan cuma punya tujuh kemenangan dan empat sisanya imbang.

Seiring berhembusnya spekulasi soal masa depan Zidane, ada juga kabar bahwa lima pemain Madrid sudah tidak lagi nyaman ditangani oleh pelatih berusia 48 tahun itu. Menurut Daily Mail, kelima pemain itu adalah Eden Hazard, Martin Odegaard, Rodrygo Goes, Vinicius Jr dan Isco.

Untuk empat pemain yang disebutkan pertama, berdasarkan laporan Daily Mail, sangat terbuka mengungkapkan keinginannya agar Zidane pergi saja. Adapun Isco sedari kembalinya Zidane melatih El Real medio Maret 2019 kemarin memang diketahui tidak pernah punya hubungan harmonis karena tak kunjung diberi menit bermain yang banyak.

Di sisi lain, Zidane juga disebut mulai kesal dengan sikap Toni Kroos yang kerap berbicara di media terkait kondisi internal Madrid saat ini. Sementara itu, Zidane dilaporkan juga hanya ingin bekerja sama dengan segelintir pemain Madrid, seperti Sergio Ramos, Ferland Mendy, Casemiro, Federico Valverde dan Karim Benzema.


Baca Juga:


Keretakan hubungan Zidane dengan beberapa pemainnya itu seakan menjadi pelengkap isu perpecahan di skuad Los Blancos setelah sebelumnya Benzema ramai diberitakan enggan mengoper ke Vinicius, Sergio Ramos mengamuk ke Isco dan agen Karim Benzema menyerang Raphael Varane.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here