Lini Depan PSG Diprediksi Kian Beringas dengan Dua Sosok Ini

0
1100
Lini Depan PSG Diprediksi Kian Beringas dengan Dua Sosok Ini

Vivagoal Ligue 1  –  Mauro Icardi mengaku siap berduet dengan Edinson Cavani pasca pulihnya striker asal Uruguay itu dari cedera pinggul yang dideritanya. Icardi mengaku ia dan Cavani bakal bekerjasama dengan baik.

Icardi sendiri seakan datang di waktu yang tepat. Ia sukses mengisi kekosongan yang ditinggalkan Icardi yang menderita cedera pinggul. Seakan tak menyia-nyiakan peluang, Icardi tampil garang dengan mencetak tujuh gol di semua kompetisi yang ia mainkan.

“Edi pemain hebat yang telah mencatatkan sejarah untuk PSG, kontribusinya di sini sangat besar. Saya siap berduet dengannya. Namun semua tergantung keputusan pelatih,” kata Icardi pada RMC, seperti dinukil Goal International.

Menurut Icardi, Cavani adalah sosok predator yang haus gol. Kombinasinya dengan eks juru gedor Palermo jelas akan menguntungkan PSG agar daya dobrak tim asal Ibu Kota Prancis itu lebih beringas. Namun, Icardi menyerahkan semuanya kepada Thomas Tuchel selaku pelatih PSG. Kebetulan, Tuchel sendiri memang belum pernah menduetkan kedua pemain asal Amerika Selatan ini di lini depan.

Baca Juga:  Icardi Betah di PSG dan Tak Ingin Balik ke Inter, Kenapa?

PSG sendiri masih memuncaki klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 7 poin dari tim peringkat kedua. Terbaru, PSG kalah dari tim papan bawah, Dijon dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut menjadi yang kesembilan di tahun 2019 ini.

Terdekat, Les Parisiens akan memainkan matchday keempat Liga Champions kontra Club Brugge pada Kamis (7/11) dini hari WIB di kandang mereka, Parc Des Princess.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here