Lini Pertahanan Disorot, Lampard: Kalah Itu Hal Biasa Dalam Sepakbola!

0
27
Lini Pertahanan Disorot, Lampard Kalah Itu Hal Biasa Dalam Sepakbola!
Sumber: Evening Standard

Vivagoal Liga Inggris – Kekalahan yang diderita dari West Ham membuka lembaran buruknya pertahanan Chelsea. Namun Frank Lampard enggan menunjuk satu lini sebagai biang keladi.

Chelsea harus tersungkur kala berkunjung ke markas West Ham pada pekan ke-32 Premier League 2019/2020, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. Pada laga di London Stadium ini, Chelsea harus pulang dengan kekalahan 3-2.

Lini pertahanan The Blues jelas menjadi sorotan terutama peran Kepa. Bagaimana tidak, tercatat kiper asal Spanyol itu hanya bisa membuat satu penyelamatan selama pertandingan berlangsung. Tiga gol yang bersarang di gawangnya, dari total empat shots pemain West Ham.

Peran kedua bek mereka, Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta juga tak terlalu terlihat di laga tersebut. Namun demikian Lampard tak ingin menaruh kesalahan pada lini pertahanan

“Tidak, saya tidak dibuat kecewa oleh para pemain bertahan. Kami melakukan kesalahan dalam membangun serangan, bukan hanya pemain bertahan, yang membuat kami kesulitan,” ucap Frank Lampard dikutip dari Football London.

Lampard juga menyebut kekalahan ini bukan sebuah kejutan yang besar. Kekalahan atas sebuah kesalahan adalah hal yang lumrah terjadi di Premier League.


Baca Juga:



“Saya tidak akan menyebut kekalahan ini sebagai panggilan bangun tidur. Setiap permainan berbeda. Kami memiliki enam pertandingan di depan dan ini bukan kejutan besar.”

“Jika Anda bermain di Premier League dan membuat kesalahan, jika Anda menguasai bola tetapi tidak cukup melakukannya di ujung lapangan, maka itu bisa terjadi. Itu sesuatu yang sudah kita ketahui.”

“Kita harus menerima hasil malam ini. Sekarang sudah selesai dan kami harus pindah ke enam pertandingan di depan kami,” tutup manajer 42 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here