Lionel Messi Kembali, Barca Malah Kalah

0
366
Kembalinya Lionel Messi, Barca Malah Kalah

VivagoalLa Liga – Setelah tak terkalahkan di lima laga beruntun, raksasa Spanyol, Barcelona malah menderita kekalahan di laga comeback sang kapten, Lionel Messi. Pelatih Barca, Ernesto Valverde membantah jika tim asuhannya menganggap remeh Real Betis karena kembalinya Messi.

Menjamu Betis di Camp Nou, Minggu (11/11) malam WIB dalam lanjutan pekan ke-12 La Liga Spanyol, jadi pertandingan perdana Blaugrana dengan Messi setelah ‘La Pulga’ absen tiga pekan karena menderita cedera patah tulang radial di pergelangan tangan.

Namun, keberadaan Messi di dalam tim malah berujung kekalahan untuk Los Cules. Luis Suarez dkk terlihat sangat kesulitan mengantisipasi skema serangan balik Betis, yang akhirnya berkesudahan dengan kekalahan 3-4 untuk The Catalans.

Valverde sendiri membantah jika para pemain Barca menganggap enteng Real Betis karena keberadaan Messi yang sudah kembali dalam tim.

“Saya tegas katakan bukan karena Messi, kami kalah, bukan itu penyebabnya. Sebelumnya, kami memang meraih hasil bagus, tapi melawan Betis, kami seperti kehilangan sesuatu tuk meraih kemenangan,” ujar Valverde.

“Menurut saya, kami tidak sedang dalam level permainan terbaik kami. Saat sudah tertinggal di babak pertama, di 45 menit kedua, setiap kami berusaha menekan Betis, mereka juga bisa kembali membuat gol,” Valverde menjelaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here