Lionel Messi Kritik Kinerja Wasit Di Laga Argentina Lawan Peru - Vivagoal.com
Thiery Henry Komentari Reaksi Messi Yang Marah Saat Diganti
Lionel Messi, Foto: dok Kompas

Lionel Messi Kritik Kinerja Wasit Di Laga Argentina Lawan Peru

Daniel Nugraha - October 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Lionel Messi memberikan kritik dan sindiran pada wasit yang memimpin laga Argentina melawan Peru. Walau menang, Messi merasa wasit dengan sengaja memberikan keputusan yang tidak adil

Satu gol dari Lautaro Martinez sudah cukup untuk membawa Albiceleste meraih tiga poin di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasca pertandingan, Lionel Messi justru mengeluarkan komentar terkait jalannya pertandingan.

Dalam keterangannya, Messi sempat mengatakan bahwa kemarin merupakan pertandingan yang sulit untuk dimainkan. Menurutnya berbagai faktor, baik dalam maupun luar lapangan berpengaruh pada penampilan Argentina.

Melalui akun instagramnya tersebut, peraih ballon d’or sebanyak enam kali itu, turut mengomentari soal kepemimpinan dari Wilton Sampaio. Terlepas dari apapun yang terjadi Messi puas karena Argentina bisa memenangkan pertandingan.


Baca Juga:


“Pertandingan yang sulit dan berat untuk dimainkan. Mereka bermain taktis memberikan ruang gerak yang kecil untuk kami,”ujar Messi melalui akun instagramnya.

“Wasit itu selalu melakukan ini saat mengawasi pertandingan kami. Seperti dia melakukannya dengan sengaja. Akan tetapi paling tidak kami sukses mendapatkan tiga poin dan semakin dekat dengan target kami.”

Sebagaimana diketahui, Argentina harus bekerja ekstra keras untuk waktu yang lama saat melawan Peru. Beruntungnya mereka berhasil memperoleh poin penuh setelah penalti yang didapatkan oleh lawan menerpa mistar gawang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com