Liverpool Akan Jadi Ujian Sesungguhnya Bagi City

0
362

Berita Bola Liga Inggris – Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan menyebut jika laga kontra Liverpool akan menjadi salah satu laga penentu bagi timnya musim ini.

Jelang bergulirnya musim kompetisi Liga Primer Inggris 2018/19 ini Liverpool digadang akan menjadi pesaing terkuat bagi sang juara bertahan Manchester City. Dengan performa yang terus menanjak dan pembelian pemain yang efisien, anggapan tersebut tentu bukan sesuatu yang berlebihan.

Sebut saja dalam enam penampilan mereka di Liga, Liverpool belum sekalipun terpeleset dengan raihan total 18 poin. Mereka pun berada di puncak klasemen dengan Manchester City membuntuti di peringkat kedua. Meski juga belum sekalipun kalah, namun mereka sempat ditahan imbang oleh Wolverhampton.

Baca Juga :  Legiun Asing Persebaya Tuding Ada Mafia di Laga Kontra Persela

Melihat persaingan yang sudah terlihat di pekan keenam ini, Gundogan pun yakin jika pertemuan kedua tim pada pekan kedelapan 7 Oktober nanti akan menjadi ujian terberat bagi City. Meski masih menyisakan dua pekan lagi namun gelandang asal Jerman tersebut mengaku sudah tidak sabar menanti jalannya pertandingan.

“Saat ini sepertinya semua pertandingan melawan klub top akan penting,” ujar Gundogan seperti dilansir FourFourTwo. “Kami akan menghadapi Liverpool dua pekan lagi jadi itu akan jadi ujian yang sesungguhnya untuk kami di Anfield karena mereka juga terus mengumpulkan poin.”

Lebih lanjut ia juga mengatakan tidak bisa memandang remeh Chelsea yang berada tepat di bawah mereka dengan raihan poin yang sama. Meski demikian ia yakin dengan kemampuan tim dan juga kejutan dari para lawan, City masih memiliki peluang untuk mempertahankan gelar juara.

“Liverpool adalah tim yang sangat kuat dan Chelsea juga demikian. MU baru saja kehilangan poin melawan Wolves, seperti kami, jadi saya pikir Wolves akan sangat menyulitkan,” lanjut Gundogan.

“Tapi pada akhirnya semua tergantung kami. Kami mencoba bermain seperti yang kami lakukan (melawan Cardiff) karena ketika kami siap seperti ini, peluang kami untuk menang dan jadi juara ada di titik tertinggi. Jadi itulah yang coba kami raih di setiap pertandingan,” tutup eks Dortmund tersebut.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here