Liverpool Berpotensi Datangkan Gelandang Gladbach Dengan Harga Murah - Vivagoal.com
Gelandang Gladbach Ini Terkesan Dengan Leroy Sane
Manu Kone – Vivagoal

Liverpool Berpotensi Datangkan Gelandang Gladbach Dengan Harga Murah

Daniel Nugraha - June 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Liverpool dikabarkan mulai menyusun perombakan skuad di musim depan, diantaranya dengan memboyong gelandang Borussia Monchengladbach, Manu Kone pada bursa musim panas mendantang.

Sebelumnya Liverpool menjadi tim yang cukup kencang bakal jadi pelabuhan baru dari Bintang Dortmund, Jude Bellingham. Namun, masalah kekuatan finansial dianggap bakal jadi penghalang Liverpool jika ingin mendaratkan Bellingham musim depan.

Hal tersebut kemudian membuat The Reds memutar otak dan mulai mencari sosok gelandang bekualitas dengan harga miring atau tidak semahal Bellingham. Sejumlah nama mulai muncul, diantaranya adalah Alexis Mac Allister dari Brighton.

Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Walau tidak murah, tapi setidaknya harga Mac Allister yang digadang sebesar 70 juta euro masih disanggupi oleh The Reds. Tapi Liverpool rupanya tak hanya bergerak mendekat Mac Allister saja, terlebih dengan opsi pemain lebih murah.

Pasukan Jurgen Klopp juga kabarnya ingin ikut memboyong punggawa Gladbach, Manu Kone. Jurnalis transfer, Fabrizio Romano menyebut bahwa pihak Mersyside Merah sudah membuka pintu negosiasi dengan kubu Gladbach.


Baca Juga:


Pemain 22 tahun itu diyakini berkisar sekitar 30 sampai 40 juta euro. Harga yang sangat jauh ketimbang dengan bandrol dari Bellingham dari De Borussen, yakni sebesar 100 juta euro.

Tiga Tim Inggris Siap Bersaing untuk Wonderkid Bundesliga, Siapa?
Sumber: Eurosport

Selain Kone dan Mac Allister, Liverpool dilaporkan juga menargetkan gelandang Nice, Khephren Thuram. Nama berikutnya yang masuk daftar incaran Liverpool adalah pilar andalan Chelsea, Mason Mount.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com