Chelsea Alihkan Perhatian Pada Bek Napoli - Vivagoal.com
Keputusan Bek Napoli Tolak Pinangan Timnas Prancis adalah Hal yang Tepat
Sumber: Twitter Sqawka

Chelsea Alihkan Perhatian Pada Bek Napoli

Daniel Nugraha - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Perburuan pemain Chelsea kini memasuki babak baru. Dikabarkan saat ini skuat The Blues sedang mengincar salah satu bek Napoli yaitu Kalidou Koulibaly untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Koulibaly sendiri saat ini hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi dengan skuat Napoli. Dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda apabila ia akan memperpanjang kontraknya.

Diincar Barcelona, Napoli Obral Murah Bintangnya?
Sumber: Harian Haluan

Jika benar demikian, maka Napoli mau tak mau harus menjual bek mereka tersebut,  jika ingin memiliki peluang untuk menguangkannya. Inilah kenapa Chelsea bergerak cepat untuk bisa mengamankan jasa sang bek.


Baca Juga:


Sebenarnya Bek Napoli tersebut bukanlah pilihan utama dari Pelatih Chelsea Thomas Tuchel. Akan tetapi karena pilihan lainnya seperti Bek Juventus Matthijs De Ligt dan juga Bek Inter yaitu Milan Skriniar dibandrol terlalu mahal, maka Tuchel dan Chelsea mengalihkan perhatian mereka ke Koulibaly.

Karena tak bisa dipungkiri bahwa musim depan, Chelsea harus bisa memperbaiki lini pertahanan mereka. Terutama karena mereka baru saja kehilangan dua bek andalan mereka yaitu Antonio Rudiger serta Andreas Christensen.

Dikaitkan dengan Tiga Tim Inggris, Bintang Napoli Bingung
Sumber: 90min

Saat ini dilansir dari The Mirror, Napoli membandrol harga bek Senegal mereka sebesar 40 juta pounds. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com