Liverpool Incar Bek Terbaik Serie A Tuk Gantikan Van Dijk

0
216
Liverpool Incar Bek Terbaik Serie A Tuk Gantikan Van Dijk
Sumber: Eurosport

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool telah lama dikaitkan dengan bintang Napoli Koulibaly, yang dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A pada musim 2018/19.

Namun dikarenakan harga yang diminta Napoli sebesar € 60 juta (£ 54 juta) untuk bintang Senegal itu telah membuat Liverpool kehilangan hasrat untuk membelinya pada musim panas lalu.

Sementara ini, Liverpool masih terus memantau apakah Napoli akan menurunkan label harga bintang mereka menjelang jendela transfer Januari mendatang.

Legenda Liverpool, John Barnes menegaskan bahwa Koulibaly akan tertarik untuk berduet dengan Virgil van Dijk di Anfield Stadium bila ia sudah sembuh dari cedera.

“Jika Koulibaly datang, dia adalah pemain yang bisa bermain bersama Van Dijk ketika dia kembali sehingga akan mudah untuk berbicara dengan Koulibaly untuk bergabung dengan Liverpool,” kata Barnes dilansir dari Mirror.


Baca Juga:


Tidak seperti beberapa pemain top lainnya, Koulibaly merupakan pemain yang jika dia datang di suatu klub maka akan langsung masuk ke tim utama dan memainkan setiap pertandingan,” imbuhnya.

Barnes meyakini bahwa mantan timnya hanya akan fokus mengincar satu nama untuk diproyeksikan menjadi lini pertahanan tengah Liverpool. Dia adalah Koulibaly .

“Selain Koulibaly, saya tidak berpikir ada orang di luar sana yang akan dicari Liverpool pada Januari mendatang,” ujarnya.

“Jika Liverpool putus asa dan membutuhkan seseorang, mereka akan mendapatkannya. Saya hanya berpikir bahwa Jurgen Klopp merupakan penggemar khusus Koulibaly untuk membelinya pada bulan Januari.”

“Jelas, situasi menentukan apa yang terjadi pada Januari jika mereka berada di puncak dan tidak kebobolan terlalu banyak gol mungkin mereka tidak perlu melakukan itu. Di bulan Januari Anda bisa menghabiskan banyak uang dan belum tentu meningkatkan skuad,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here