Liverpool Kandidat Double Winner, Ini Ungkapan Berkelas Klopp!

0
633
Metode Latihan Klopp Buat Pemain Liverpool Rawan Cedera

VivagoalLiga Inggris – Liverpool digadang-gadang sebagai klub favorit juara Liga Primer Inggris dan Liga Champions 2018/19.

Menanggapi hal itu, pelatih Jurgen Klopp meminta skuatnya saling merangkul dan berjuang memanfaatkan peluang yang ada.

Liverpool berpeluang besar untuk mengakhiri paceklik panjang mereka sejak 1990 dan merebut trofi Liga Primer Inggris musim ini. Mereka diketahui masih memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan perolehan 76 poin, unggul dua angka dari rival terdekat, Manchester City.

Liverpool juga akan berkompetisi di perempat final Liga Champions 2018/19. Mo Salah dkk. berpeluang besar mengalahkan FC Porto dan melaju ke semifinal kejuaraan paling bergengsi di Eropa tersebut.

Dikutip dari laman berita olahraga Tribal Football, tren fantastis yang diraih Liverpool sepanjang musim 2018/19 membuat mereka menjadi kandidat favorit untuk memenangi Liga Inggris dan Liga Champions.

“Sangat mengasyikkan ketika tahu Liverpool menjadi favorit juara Liga Inggris dan Liga Champions musim ini,” ujar Klopp, menanggapi asumsi positif soal klub asuhannya.

Baca Juga :  Rela Jadi ‘Maling’, Pemain Ini Tak Ingin Kehilangan Pogba

“Sekarang kami sedang berada di minggu-minggu terakhir, di mana kami harus menyiapkan seluruh pertandingan dengan baik. Semua pertandingan yang akan kami lalui adalah hal yang penting dan saya meminta skuat agar lebih bersemangat,” lanjutnya.

“Liverpool telah mengawali musim 2018/19 dengan baik, maka dari itu kami tidak akan menyia-nyiakan peluang yang tersisa,” pungkas pelatih berpaspor Jerman tersebut.

Dalam waktu dekat ini, Liverpool bakal menjamu Tottenham dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/3/19). Baru kemudian menantang Porto di laga leg pertama babak 8 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (10/4/19).

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here