Liverpool Melunak, Thiago Alcantara Ditebus 525 Miliar

0
531
Alcantara Diklaim Sempurna untuk Raksasa Premier League
Sumber: Twitter Thiago Alcantara

Vivagoal Liga Inggris – Kedatangan Thiago Alcantara ke Anfield sepertinya akan jadi kenyataan. Manajemen Liverpool akhirnya melunak dengan bersiap menebus klausul rilis sang pemain.

Bayern Munchen sebagai pemilik resmi Alcantara mematok klausul rilis mencapai 30 juta Euro untuk para peminat. Liverpool yang telah menjalin kontak sejak sebulan belakangan,mencoba melakukan negoisasi.

Berjalan alot, The Bavarian tak bergeming untuk menurunkan harga jual Alcantara. Di sisi sebaliknya, Liverpool tak rela untuk menggolontorkan hampir 525 miliar rupiah demi pemain yang kontraknya hanya tersisa tak sampai satu tahun di Allianz Arena tersebut.

Terbaru, menurut Fabrizio Romano, pakar transfer sekaligus jurnalis Sky Sports, kedua kubu akhirnya bersepakat. Liverpool kini tak ragu untuk menebus Alcantara dengan harga 30 juta Euro setelah Jurgen Klopp memberi tekanan pada manajemen untuk segera mempermanenkan Alcantara.

Masih menurut Fabrizio, kesepakatan resmi bakal terjalin tak lama lagi. Bahkan dalam hitungan jam Alcantara bakal resmi berseragam Liverpool.


Baca Juga:


Sementara itu, Manchester United, yang sebelumnya juga memburu Alcantara nampak bakal merelakan pemain asal Spanyol itu bergabung dengan Liverpool. Pasalnya, sejak mendatangkan Donny van de Beek, Setan Merah tak melakukan progres apapun terhadap transfer Alcantara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here