Tottenham Seperti Kumpulan Anak-Anak Manja!

0
434
TOTTENHAM
Para pemain Tottenham melakukan latihan (Photo: Getty Images via Evening Standard)

Vivagoal – Liga Inggris – Jose Mourinho sepertinya harus sangat bekerja keras demi bisa kembali mengangkat prestasi Tottenham di musim ini. Penampilan mereka di pekan pertama lalu sama sekali tak membuat banyak pihak terkesan.

Tottenham gagal membuka Premier League musim ini dengan gemilang, usai dikalahkan oleh Everton 0-1 akhir pekan lalu. Pasca pertandingan Mourinho yang kecewa menyebut para pemain Spurs bermain sangat malas.

Melihat hal itu, mantan pemain Tottenham, Jamie O’Hara mengatakan jika kini para pemain Spurs sangat medioker. Bahkan Ia menyebut Spurs sebagai kumpulan para anak-anak manja.

Walau sedikit lagi bisa memulangkan Gareth Bale, O’Hara menilai The Lilywhites menghadapi masalah yang lebih berat. O’Hara merasa skuat Spurs saat ini kurang berkualitas dan tingkat ambisinya rendah.

“Mereka seperti kumpulan anak-anak manja! Cari seorang pemimpin yang berkarakter dalam latihan. Kamu bermain untuk Spurs Football Club saat ini,”ujar O’Hara dilansir Goal.

“Kamu lihat tim ini: Davies, Alderweireld, Hojbjerg biasa; Doherty baru gabung; Winks layak; Alli, Son, Kane luar biasa; Lucas Moura belum konsisten.

“Kita butuh pemain belakang lincah. Matt Doherty baru dibeli dari Wolves, yang telah lama bemain sebagai bek sayap. Dia bukan bek kanan, dia bek seorang bek sayap.

Sehingga menurut O’Hara Spurs sangat membutuhkan bek yang lincah dan bagus saat melakukan duel satu lawan satu. Karena jika Doherty telah mundur, tentu pos kanan pertahan Spurs jadi makanan empuk untuk para lawan.


Baca Juga:


“Kamu harus meningkatkan permainan dan lebih berani saat melakukan tekanan pada lawan,”ungkapnya.

“Saya jamin selama satu musim kamu akan bermain lebih rapat di tengah untuk memenangkan bola di area tinggi. Bermain lebih dekat sehingga bisa lebih mengontrol pertandingan.

“Mereka terlalu melebar, itu sulit dipercaya. Menurut saya, siapa pun bisa melawan Spurs saat ini!

Kini Spurs tengah melakukan persiapan untuk melawan Lokomotiv Plodiv di babak Kualifikasi Europa League musim ini. Setelah itu mereka akan menjalani laga tandang di Premier League dengan melawan Southampton.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here