Liverpool Menang Besar, Klopp Tidak Senang. Mengapa?

0
389
Klopp

VivagoalLiga Inggris – Liverpool berhasil membungkam Southampton dalam lajutan Premier League, Minggu (10/3) malam WIB. Dalam laga tersebut, The Anfield Gank berhasil memukul Soton dengan skor mencolok, 4-2, meski menang besar, Jurgen Klopp mengaku tidak menyukai kemenangan besar tersebut mengapa?

Usut punya usut, Klopp tak suka dengan pemberitaan media yang kerap membesar-besarkan berita apabila Liverpool menang besar. “Anda [media] membesar-besarkan isu ketika kami mencetak lima gol dan menyebut kami sebagai tim ofensif terbaik di dunia, lalu kami tidak mencetak gol satu pun dan anda menyebut kami memiliki masalah ofensif,” kata Klopp di Liverpoolfc.com.

Klopp menilai, saat bermain baik, sebuah tim tak perlu mencetak banyak gol. Bahkan, ia mengaku skor 0-0 pun akan maksimal apabila timnya bermain apik. Dalam pertandingan tersebut, ia juga memuji permainan anak asuhnya. Mo Salah.

“Anda semua melihat, Mo Salah memang tidak mencetak gol. Namun, saya yakin ia tetaplah pemain terbaik. Saat striker tak mencetak gol, anda boleh berkata semaunya. Tambah Klopp.

Klopp juga menolak jika timnya disebut tengah inkonsisten. Justru sebaliknya, Klopp menilai timnya tengah berada dalam perfoma yang baik. Menurut Klopp, ia hanya membutuhkan seluruh timmnya tampil fit guna mendapatkan hasil yang tengah dicanangkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here