Liverpool Benamkan Man United di Old Trafford - Vivagoal.com
Sumber: AFP
Sumber: AFP

Liverpool Benamkan Man United di Old Trafford

Daniel Nugraha - May 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Duel Manchester United melawan Liverpool yang sempat tertunda akhirnya terlaksana. Manchester United sempat memimpin namun berhasil dibalikan keadaan oleh Liverpool yang akhirnya berakhir dengan skor telak 2-4, kemenangan untuk Liverpool

Duel antara Manchester United melawan Liverpool yang sempat ditunda ini akhirnya dilaksanakan. Kedua skuat memberikan perlawanan yang sangat seru. Dimana Man United sempat memimpin namun bisa dibalikan keadaan oleh Liverpool.

Saat babak pertama dimulai, United langsung memegang Kendali bola dengan cukup cepat. Hal ini dibuktikan dengan gol pertama dari Bruno Fernandes di menit ke 10.

Akan tetapi setelah laga berjalan beberapa menit kemudian. Liverpool dengan Diogo Jota memberikan pembalasan yang sangat apik dengan membobol gawang United di menit ke 34.

Usaha penyerangan Liverpool Tidak berhenti sampai disitu saja. Karena setelah gol pertama mereka. Roberto Firmino kembali menggandakan skor untuk the reds di menit ke 45+3. Membuat The reds kini memimpin 1-2 di babak pertama.


Baca Juga:


Dominasi skuat asuhan Jurgen Klopp tidak berhenti sampai disitu saja. Karena baru saja babak kedua dimulai. Lagi lagi Roberto Firmino melakukan serangan tajam yang langsung menghujam ke gawang Manchester United.

Gol untuk Liverpool terjadi lagi di menit ke 47. Manchester United kini tertinggal dengan skor 1-3 dari Liverpool. Hal ini membuat mereka bermain lebih hati hati untuk mencari kesempatan.

Dan akhirnya setelah berlangsung cukup lama, Marcus Rashford berhasil mencetak gol lagi untuk Manchester United. Memberikan harapan untuk setan merah menyusul skor dari Liverpool saat ini. Dimana sekarang skor menjadi 2-3.

Saat penghujung pertandingan, Mohamed Salah memberikan tambahan gol yang semakin membuat Kubu setan merah tak berdaya. Di menit ke 90, Liverpool dengan Mo salah sukses mencetak gol ke empat yang mengunci kemenangan mereka atas Man United, mengakhiri laga dengan skor 2-4!

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com