Liverpool Tinggal Tunggu Waktu Tuk Terpeleset Musim Ini

0
352
Liverpool kan Tergelincir

VivagoalLiga Inggris – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson mengatakan segala kemungkinan masih bisa terjadi. Termasuk kekalahan untuk Liverpool mengingat masih panjangnya kompetisi musim ini.

“Seseorang akan mengalahkan mereka, musim masih panjang dan mereka akan membuat kesalahan dalam perjalanan musim ini,” kata Hodgson.

Memasuki pekan 18 ini The Reds masih belum tersentuh kekalahan. Mimpi untuk mengakhiri paceklik gelar juara juga terbuka di hadapan mereka.Kini mereka berhasil mengantongi total 48 poin dengan membokongi Manchester City di peringkat dua dengan selisih empat poin.

Kian lebarnya jarak kedua tim tidak lepas dari keberhasilan Liverpool membungkam Wolverhampton. Sedang pada laga selanjutnya City terjungkal di markas sendiri saat menjamu Crystal Palace dengan skor 2-3.

Baca Juga :  Sama-Sama Gagal, Ini Perbedaan MU dan Madrid

Tentu Liverpool pantas berterima kasih pada Crystal Palace yang notabene dilatih oleh eks manajer mereka, Roy Hodgson. Meski demikian Hodgson sepertinya tidak ingin membenarkan anggapan tersebut dan mengatakan jika Liverpool masih bisa terpeleset musim ini.

Pria yang juga pernah menukangi timnas Inggris tersebut mengatakan jika gap empat poin bukanlah musibah bagi Manchester City. Ia menilai jika Pep Guardiola masih bisa berbuat banyak terlebih mereka masih akan menjamu Liverpool di paruh kedua.

“Saya yakin Pep Guardiola tidak akan khawatir dengan jarak empat poin dengan 20 pertandingan yang masih tersisa,” kata Hodgson seperti dikutip Four Four Two.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here