Liverpool Bekuk Brentford Tiga Gol Tanpa Balas - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/LFC
Sumber: twitter.com/LFC

Liverpool Bekuk Brentford Tiga Gol Tanpa Balas

Daniel Nugraha - January 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Liverpool sukses meraih poin penuh dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22. Hal itu dipastikan usai mengalahkan Brentford dengan skor telak 3-0.

Dalam laga yang dilaksanakan di Anfield, Inggris, Minggu (16/1) malam hari WIB, Liverpool selaku tuan rumah langsung memberikan pressing terhadap Brentford. Hal tersebut sukses membuat Brentford kewalahan, namun masih bisa melakukan sedikit perlawanan.

Hingga akhirnya usaha anak asuh Jurgen Klopp membuahkan hasil lewat gol dari Fabinho ysang menerima umpan dari Trent Alexander-Arnold di menit ke 44. Keunggulan Liverpool 1-0 bertahan hingga turun minum.


Baca Juga:


Di babak kedua, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut kembali memberikan pressing kepada lawan mereka. Terbukti pada menit ke 69, Andrew Robertson dengan umpan silangnya berhasil membantu Alex Oxlade-Chamberlain untuk membobol gawang Brentford yang mengubah papan skor menjadi 2-0.

Tak berhenti di situ, Liverpool kembali menambah gol lewat Takumi Minamino pada menit ke-77. Berawal dari Roberto Firmino yang berhasil mengambil bola dari Brentford, yang lalu diberikan pada Minamino. Dan dari kesempatan itu Minamino mencetak satu angka lagi untuk The Reds.

Pada akhirnya, Liverpool berhasil memenangkan laga ini tanpa tambahan skor. Duel diakhiri dengan hasil akhir 3-0, dimana skuat asuhan Jurgen Klopp kini naik ke peringkat kedua klasemen sementara menggeser Chelsea. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com