Liverpool VS Manchester United Diakhiri Skor Kacamata - Vivagoal.com
Foto: AP/Paul Ellis
Foto: AP/Paul Ellis

Liverpool VS Manchester United Diakhiri Skor Kacamata

Daniel Nugraha - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Duel Maut yang ditunggu tunggu oleh banyak fans Liverpool dan Manchester United pada akhirnya harus berakhir secara antiklimatik.

Duel maut antara dua tim papan atas yang paling ditunggu tunggu yaitu The Reds melawan Red Devil ternyata tidak berakhir sesuai harapan.

Ya benar sekali, alih alih menunggu siapa pemenangnya, pada akhirnya pertandingan berakhir dengan skor kacamata atau  0-0.

Laga pertandingan antara Liverpool melawan Manchester United ini memang menjadi salah satu laga yang paling ditunggu.

Liverpool sebagai tuan rumah di Anfield sementara Manchester United sebagai tamu.

Tuan Rumah Tampil Lebih Dominan

Dalam pertandingan ini di awal memang tuan rumah tampil lebih dominan. The reds terlihat mengendalikan bola dengan sangat baik. Akan tetapi meski demikian, tidak ada satupun peluang besar berhasil tercipta.

Dalam pertandingan ini The Reds sendiri telah menembakan 21 tembakan, dan tiga diantaranya hampir berhasil untuk menciptakan kesempatan yang solid. Sayangnya, Sisi pertahanan Red Devil benar benar kuat.



Baca Juga:


Manchester United Mulai Serang Balik di babak kedua

Babak kedua adalah saat pertandingan menjadi semakin seru dan beringas. Kedua tim seakan akan saling memfokuskan pada penyerangan.

Dalam babak kedua ini kedua tim saling memberikan ancaman pada gawang masing masing. Akan tetapi pertahanan masing masing tim memang benar benar solid.

Di menit ke 75 Alisson melakukan penyelamatan yang fantastis dari serangan yang dilakukan oleh tiga pemain Manchester United.

Luke Shaw, Harry Maguire dan Marcus Rashford melakukan serangan kombinasi yang hampir mencetak gol apabila tidak ditepis Alisson.

Sementara itu di pihak Manchester United sendiri, terjadi sedikit insiden dimana Bruno Fernandes mengamuk karena tak mau diganti. Untungnya insiden itu segera bisa diatasi.

Pada akhirnya, pertandingan harus berakhir dengan skor 0-0 tanpa adanya pemenang.

Meskipun demikian, Manchester United berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen karena pertandingan ini. Sementara Liverpool tetap berada di posisi ketiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com