Llorente Tertarik Pindah ke Atletico Karena Sosok Ini

0
176
Llorente Tertarik Pindah ke Atletico Karena Sosok Ini

VivagoalLa Liga – Marcos Llorente mengungkapkan alasannya membelot ke rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid pada musim panas ini.

Proyek ambisius yang diusung pelatih Diego Simeone jadi alasan utama dirinya rela dibenci oleh para Madridista.

Atletico sudah resmi mendapatkan Marcos Llorente dari Real Madrid menyusul terjalinnya kesepakatan biaya transfer yang diyakini mencapai 40 juta euro atau sekitar Rp 638,9 miliar. Pesepakbola berusia 24 tahun itu juga setuju tuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun alias sampai 2024 mendatang.

Baca Juga: Usai Marco LLorente, Atletico Kembali Incar Pemain Madrid

Dengan kepindahan ini, Llorente secara otomatis mengakhiri kerjasama dengan Madrid yang sudah berjalan sejak di level akademi pada tahun 2008 silam. Di Atletico, dia diproyeksikan akan menggantikan peran Rodri Hernandez yang kian dekat berlabuh ke Manchester City.

Llorente sendiri mengungkapkan bahwa ambisi besar rival Los Blancos itu jadi alasan utamanya hengkang. Menurutnya, proyek ambisius yang digagas Diego Simeone membuatnya percaya diri bisa sukses di Wanda Metropolitano.

“Saya ingin datang ke Atletico karena disini ada proyek ambisius. Mereka telah memperdengarkan saya untuk membangun sebuah tim yang kompetitif. Saya senang bisa berada di dalam proyek yang sedang dibangun,” kata Llorente dilansir dari Marca.

“Diego Simeone adalah seorang pelatih dengan karakter pemenang, Dia punya kemampuan luar biasa dan punya kedekatan emosional dengan semua pemainnya. Saya senang bisa dilatih pria sepertinya.” tambahnya lagi.

“Saya datang dengan antusiasme tinggi dan berkomitmen penuh untuk klub ini. Saya tentu yakin bakal dimainkan secara reguler disini, karena saya ingin membantu klub, berjuang bersama di lapangan.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here