Lloris Cedera, Kiper Lille Tuai Berkah

0
574
Lloris Cedera, Kiper Lille Tuai Berkah

Vivagoal Ligue 1  –  Cederanya Hugo Lloris ternyata menyimpan berkah tersendiri untuk kiper Lille, Mike Maignan. Penjaga gawang berusia 24 tahun itu masuk menggantikan kapten Tottenham di Timnas Prancis dalam lanjutan Kualifikasi EURO 2020.

Sebelumnya, Lloris mendapatkan cedera dislikasi siku kala Tottenham dihempaskan Brighton 3-0 dalam lanjutan pekan kedelapan Premier League, Sabtu (5/10) kemarin. Ia ditarik keluar kala laga baru berjalan 8 menit. Bahkan, mantan kiper Lyon itu sampai harus dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan insentif.

Baca Juga: Cedera Parah, Kapten Tottenham Dilarikan ke Rumah Sakit

Kondisi itu membuat Maigan maju sebagai pengganti Lloris dalam lanjutan kualifikasi EURO 2020 kontra Islandia (12/10) dan Turki, tiga hari berselang. Maigan, 24, akan bergabung dengan dua penjaga gawang Les Blues lainnya yakni Alphonse Areola dan Steve Mandanda.

Saat ini, Les Blues tengah mengincar posisi pincak. Skuat arahan Didier Descahamps memiliki poin yang sama dengan Turki dengan nilai 15. Islandia sendiri menguntit di posisi ketiga dengan raihan 12 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here