Messi Pemain Terbaik FIFA 20, Ronaldo Kedua

0
1388
Messi Pemain Terbaik FIFA 20, Ronaldo Kedua

Vivagoal Berita Bola – Jelang dirilis beberapa hari lagi, game FIFA 20 membocorkan pemain-pemain dengan peringkat tertinggi. Lionel Messi berada di posisi teratas mengalahkan rival beratnya, Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bisa dibilang sebagai dua pemain terbaik dunia saat ini. Di sebagian besar karier keduanya, baik Messi dan Ronaldo selalu bersaing secara tim maupun invidu.

Baca juga: Bukan Messi, Neymar Disarankan Tiru Gaya Ronaldo

Rivalitas kedua pemain ini sempat begitu sengit meski Ronaldo sudah hengkang ke Liga Italia, keduanya masih kerap dibanding-bandingkan soal pencapaian di klubnya masing-masing.

Pada musim lalu, Messi dan Ronaldo sama-sama hanya memenangi satu trofi di level klub. Bersama Barca, Messi merebut gelar LaLiga, sementara Ronaldo hanya bisa membantu Juventus meraih scudetto.

Namun begitu, jika menilik rating keduanya di game FIFA, Messi dan Ronaldo masih menjadi pemain dengan kemampuan paling spesial di atas lapangan. Di FIFA 19 yang dirilis akhir 2018 lalu, Ronaldo dan Messi punya rating sama, 94 dengan variasi dalam atribut masing-masing.

Menariknya, di FIFA 20 yang akan segera dirilis oleh EA Sport, Messi berhasil menang tipis dari Ronaldo dengan rating 94 berbanding 93. Di FIFA 20, Messi lebih baik dalam poin passing 92 berbanding 82 milik Ronaldo, dribble 96 berbanding 89, dan defense 39 berbanding 35.

Baca juga: Maradona: Saya yang Latih Messi Ambil Tendangan Bebas

Di sisi lain, Ronaldo mengungguli Messi dalam poin pace 90 berbanding 87, shooting 93 berbanding 92, dan fisik mencapai 78 berbanding 66 punya Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here