Lorenzo Insigne Nikmati Kemenangan Napoli Atas Lazio - Vivagoal.com
Lorenzo Insigne Nikmati Kemenangan Napoli Atas Lazio
Lorenzo Insigne, Foto: dok Goal

Lorenzo Insigne Nikmati Kemenangan Napoli Atas Lazio

A Hendra - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Napoli menggebuk Lazio 4-0 di giornata ke-14 Liga Italia. Lorenzo Insigne mengaku sangat menikmati hasil positif tersebut.

Napoli menjamu Lazio di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Senin (29/11) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Tuan rumah sedari awal pertandingan terus tampil mendominasi. Di babak pertama, i Partenopei sudah mencetak tiga gol melalui aksi Dries Mertens yang mencetak dua gol dan satu gol dari Piotr Zielinski.

Di babak kedua, Napoli menambah satu gol lagi. Adalah Fabian yang ikut-ikutan mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memastikan kemenangan empat gol tanpa balas anak asuh Luciano Spalletti. Kemenangan tersebut membuat Partenopei kian kukuh di puncak klasemen Liga Italia dengan 35 poin dari 14 pertandingan pertama. Mereka unggul tiga angka dari AC Milan yang di laga lainnya kalah 1-3 melawan Sassuolo.


Baca Juga:


Di sisi lain, kekalahan yang diderita Lazio membuat mereka harus turun ke posisi 8 klasemen sementara dengan koleksi 21 poin. Napoli sukses memperlebar jarak dengan AC Milan di papan atas. Mereka juga mencatatkan streak kemenangan yang panjang di kancah Serie A.

Tercatat, Victor Osimhen dkk sudah tak terkalahkan dalam 18 laga kandang terakhirnya di Serie A, termasuk memenangkan 9 dari 11 laga terakhirnya melawan Lazio di semua ajang. Di sisi lain, Lazio telah gagal menang dalam 10 dari 11 laga tandang terakhirnya di Serie A.

Lorenzo Insigne pun menyambut suka cita kemenangan telak Napoli atas Lazio. Insigne amat senang karena meraih hasil maksimal setelah akhir pekan kemarin ditaklukkan Inter Milan 2-3 di Giuseppe Meazza.

“Saya benar-benar menikmati kemenangan ini karena tujuan kami adalah kembali menikmati sepak bola untuk mendapatkan kemenangan,” ucap Lorenzo Insigne dilansir dari DAZN.

“Kami membuat terlalu banyak kesalahan saat menghadapi Inter dan kami harusnya bisa meraih hasil imbang. Jadi di laga ini (kontra Lazio-red) kami datang dengan percaya diri kepada kemampuan kami,” Insigne menegaskan. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com