Lucas Vazquez Sesumbar Madrid Akan Sapu Bersih 11 Laga Sisa Dengan Kemenangan

0
106
Real Madrid

Vivagoal La Liga – LaLiga Spanyol bakal mempertandingan 11 laga sisa musim 2019/2020 ini. Winger Real Madrid, Lucas Vazquez sesumbar timnya bakal bisa menyapu bersih semua pertandingan dan keluar sebagai juara di akhir musim.

Setelah hampir tiga bulan lamanya disetop, terhitung sejak 12 Maret 2020 lalu karena pandemi virus Corona, La Liga Spanyol dijadwalkan akan segera kembali menggulirkan kompetisi pada 11 Juni mendatang dengan memainkan 11 pertandingan tersisa musim ini.

Untuk saat ini, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan torehan 58 poin hasil dari 27 pertandingan yang sudah dimainkan. Los Cules hanya berjarak dua poin dari musuh bebuyutannya, Real Madrid di urutan kedua.

Merujuk pada peta persaingan di papan klasemen, kans Madrid untuk bisa menjungkalkan Barcelona dari posisi pertama tentu masih sangat besar. Hal itu pun membuat Vazquez sangat yakin mereka bisa keluar sebagai juara di akhir musim.

Dalam pandangannya, Vazquez menilai 11 laga sisa akan sangat mungkin disapu bersih oleh timnya untuk terus memelihara asa menjadi kampiun La Liga sejak kali terakhir mereka dapat pada musim 2016/2017 silam.


Baca Juga:


Adapun laga melawan Eibar pada 14 Juni mendatang disebutnya sebagai langkah awal Los Blancos menapaki tangga juara kompetisi.

“Eibar adalah titik awal untuk kami menyapu bersih 11 pertandingan tersisa musim ini. Mudah-mudahan kami bisa mencapai target kemenangan tersebut di setiap pertandingan dan memenangkan gelar juara.” ucap Vasquez seperti dilansir dari situs resmi Madrid.

“Tekanan seluruhnya ada di Barcelona, sekali saja mereka gagal meraih poin penuh maka kami berpotensi menyalip mereka. Tentu saja kami ingin terus menang demi berada dalam posisi yang bagus di klasemen akhir.” tandas Vasquez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here