Luis Diaz Alami Cedera Lagi Saat Jalani Sesi Latihan - Vivagoal.com
Kabar Buruk Bagi Liverpool: Luis Diaz Cedera Lutut dan Absen 8 Pekan
Luis Diaz, Foto: dok bola okezone

Luis Diaz Alami Cedera Lagi Saat Jalani Sesi Latihan

Daniel Nugraha - December 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar kurang baik datang dari skuat Liverpool, dimana saat ini diketahui Luis Diaz mengalami cedera lagi saat menjalani latihan musim dingin di Dubai.

Cedera ini sendiri bukanlah cedera pertama yang dialami Diaz pada musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu sempat mengalami cedera lutut yang membuatnya harus absen beberapa laga di kompetisi Liga Inggris 2022/23.

Pujian Tiga Legenda Sepakbola Inggris Buat Luis Diaz Sang Supersub
Luis Diaz, Foto: dok situs resmi Liverpool

Lalu, Piala Dunia 2022 kondisi Diaz sendiri sudah mulai membaik dan ia ikut berlatih di sesi latihan musim dingin bersama skuat jurgen Klopp di jeda Piala Dunia 2022. Akan tetapi sialnya, sang pemain malah mengalami cedera lagi di sesi latihan tersebut.


Baca Juga:


Cedera tersebut dikabarkan cukup serius karena ia akhirnya tak melanjutkan sesi latihan musim dingin tersebut dan harus kembali ke Inggris untuk melakukan pengecekan lebih lanjut.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga mengakui apabila kondisi sang pemain memang tak terlihat baik baik saja.”Secara kesehatan semua pemain disini cukup baik. yang kurang baik adalah Diaz. Dia mengaku merasakan sesuatu yang tidak enak pada badannya.”

Soal Liga Champions, Luis Diaz Lebih Baik Daripada Mbappe, Kenapa?
Sumber: Harian Haluan

“Karena itu kami akan mencoba melakukan pengecekan secara mendetail mengenai dirinya. Tapi di luar itu semua pemain baik baik saja,” pungkas Klopp dilansir dari Goal International. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com